Noze Tanggapi Foto Viralnya Saat Kepergok Minum 'Barbar' di Final 'Street Woman Fighter'
Instagram/nozeworld
TV

Noze kepergok menampilkan dualitas tak terduga ketika kamera merekamnya dan ketika tidak menyorotnya. Ada momen saat penari cantik ini tampil kalem namun ada juga ketika ia 'barbar'.

WowKeren - Noze menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Radio Star". Leader WAYB itu ditanyai banyak hal seputar "Street Woman Fighter" termasuk beragam momennya yang menjadi viral di media sosial.

Salah satunya adalah momen ketika Noze hadir di malam final "Street Woman Fighter". Penari cantik itu kepergok menampilkan dualitas tak terduga ketika kamera merekamnya dan ketika tidak menyorotnya.

Saat kamera menyorotnya, Noze akan terlihat anggun dan kalem menyaksikan aksi panggung para finalis "Street Woman Fighter". Namun ketika kamera tidak merekamnya, penari kelahiran tahun 1996 itu berperilaku "barbar" ketika minum.

Noze pun menanggapi viral foto dualitasnya tersebut. "Itu terjadi pada episode final 'Street Woman Fighter'. Aku menyukai teh bubble. Kudengar kita harus datang untuk program. Aku bertanya kepada penulis apakah aku bisa membawa itu karena aku ingin meminumnya," curhat Noze.


"Orang-orang meminum air di sana. Jadi aku membawa teh bubble ke program itu. Ketika ada kamera di sana, aku bertepuk tangan seperti ini. Ada beberapa momen di mana aku tidak disorot kamera, jadi aku meminum teh bubble dan kamera ternyata menangkapku," imbuh Noze.

"Aku terburu-buru jadi aku ingin memakan banyak bubble. Aku mengambil tegukan besar," tambah Noze. MC "Radio Star" lantas menunjukkan protet di mana Noze tampak anggun serta ketika dirinya sibuk meminum teh bubble.

"Lihat ini, dia fokus. Dan ketika kamera merekam orang lain, dia terburu-buru lagi," ungkap MC "Radio Star". "Aku tidak tahu itu akan muncul di TV," sahut Noze. "Kamu sangat manis Noze," puji MC "Radio Star".

Sementara itu, Noze saat ini sibuk menjadi salah satu juri dalam program terbaru Mnet "Street Dance Girls Fighter". Tak sendirian, ia mengajak dua rekan setimnya bersama dengan leader serta anggota kru dance lainnya dari "Street Woman Fighter".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru