Pacaran, Olivia Wilde Tersinggung Saat Perbedaan Usianya Dengan Harry Styles Jadi Perdebatan Publik
Selebriti

Olivia Wilde ternyata tersinggung saat perbedaan usianya dengan sang kekasih, Harry Styles, malah menjadi bahan perdebatan publik. Ia mengaku bahagia berkencan dengan Harry dan tak akan mempedulikan hal lain.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Harry Styles dan Olivia Wilde kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, Olivia kembali buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Harry.

Tak disangka, Olivia ternyata kurang nyaman saat perbandingan usianya dengan Harry malah menjadi perdebatan publik. Seperti yang diketahui, Harry dan Olivia terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 10 tahun.

Yang mana, Olivia berusia 10 tahun lebih tua daripada Harry. Bahkan Olivia diketahui telah memiliki dua anak dengan sang mantan kekasih, Jason Sudeikis.

Itu mengapa, sejumlah fans Harry keberatan dengan hubungan sang idola bersama Olivia. Aktris sekaligus sutradara berusia 37 tahun itu lantas mengaku kurang senang usia menjadi ukuran ketidakcocokannya dengan Harry.


Kendati begitu, Olivia belajar untuk mengabaikan hal-hal seperti itu. Pasalnya, hanya ia dan Harry saja lah yang tahu seperti apa bentuk kebahagiaan mereka.

Olivia juga mengaku tak perlu meluruskan kabar miring yang menerpa hubungannya dengan Harry meski tergoda untuk melakukannya. Olivia hanya akan fokus pada apa yang ia cintai dan membuatnya senang selama berkencan dengan Harry.

"Jelas sangat menggoda untuk mengoreksi narasi yang salah," kata Olivia kepada Vogue. "Tapi saya pikir apa yang Anda sadari adalah bahwa ketika Anda benar-benar bahagia, tidak peduli apa yang orang asing pikirkan tentang Anda. Yang penting bagi Anda adalah apa yang nyata, dan apa yang Anda cintai, dan siapa yang Anda cintai."

Olivia mengaku berkencan dengan Harry membuatnya semakin bahagia. Itu mengapa, Olivia tak peduli dengan hal lain selama personil One Direction itu masih mencintainya. Ia menyebut sang kekasih adalah sosok pria yang luar biasa.

"Dalam 10 tahun terakhir, sebagai masyarakat, kita lebih menghargai pendapat orang asing daripada orang terdekat kita," pungkas Olivia. "Saya lebih bahagia dari sebelumnya. Dan saya lebih sehat dari sebelumnya, dan sungguh luar biasa merasakannya."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts