Ikut Soroti Rachel Vennya yang Tak Dihukum Penjara, Kemal Palevi Beri Sindiran Begini
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi ikut menyoroti vonis hukuman Rachel Vennya setelah kabur dari karantina. Sang komika pun kini terlihat menuliskan kalimat sarkasme berikut ini!

WowKeren - Rachel Vennya bersama Salim Nauderer dan Maulida Khairunnisa dijatuhi hukuman 4 bulan penjara atas kasus kabur dari karantina. Namun Rachel Vennya cs tak perlu mendekam di penjara asal tidak melakukan tindak pidana selama 8 bulan masa percobaan. Selain itu, sikap sopan Rachel selama persidangan membuat hukumannya menjadi ringan.

Lantas baru-baru ini Kemal Palevi terlihat turut menyoroti kabar tersebut. Melalui unggahannya di Instagram, Kemal seolah ingin menekankan bahwa hukum di Indonesia ternyata lebih tumpul ke bawah.

Pasalnya tidak hanya Rachel Vennya, Kemal juga menyoroti hukuman ringan yang didapatkan seorang koruptor yang sudah menggondol uang negara hingga triliunan rupiah. Ia kemudian membandingkannya dengan hukuman berat yang harus diterima seorang kakek karena memungut getah karet di lahan orang lain.

"Jadi, nilai positif apa yang bisa dipetik dari berita-berita ini teman-teman?" tanya Kemal dalam unggahannya di Twitter kemudian ia bagikan ulang di laman Instagram miliknya.


Mengiringi unggahannya, ia kemudian menuliskan pesan bijak untuk selalu bekerja keras dan berbuat kebaikan. Yang mana sepertinya pesan tersebut disampaikan sebagai bentuk sarkasme dalam menyikapi hukum di Indonesia.

"Bahwa bekerja keras adalah harga mati. Tidak ada tempat buat orang-orang yang suka bermalas-malasan. Dan selalu-lah menjadi orang baik dimanapun kapanpun," tulis Kemal sebagai keterangan pada unggahannya.

Tak ayal, postingan Kemal tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang ikut geram melihat keadilan di Indonesia.

"Jadilah sopan dan banyak uang," tulis seorang netter. "😢bukan loe aja bang yg sedih w juga sedih ngeliatnya," sahut netter lainnya. "Karena sopan jadi ga di penjara 😭 ya iyalah pak semua orang di depan hakim pasti sopan masa mau break dance !😮‍💨," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait