Alasan Kenang Mirdad Terus Perjuangkan Hak Asuh Anak, Dipersulit Saat Ingin Ketemu?
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Kenang Mirdad beber perlakuan Tyna Kanna setelah mereka resmi pisah rumah. Diwakili sang pengacara, Kenang mengaku akan terus memperjuangkan hak asuh atas kedua putrinya.

WowKeren - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna saat ini tengah dalam proses perceraian. Untuk sementara, anak-anak tinggal bersama Tyna di rumah lawas mereka.

Di persidangan sebelumnya, pihak Tyna sempat menyinggung soal hak asuh anak. Menanggapi hal ini, kuasa hukum Kenang, Zikri Muhammad Lutfi menuturkan bahwa kliennya juga bakal melakukan hal yang sama, yakni memperjuangkan hak asuh atas kedua putrinya.

"Hanya saja yang lalu kami menganggapi statement kuasa hukum dari penggugat yang membocorkan perihal hak asuh anak. Sehingga kami pun merasa perlu," ungkap Zikri kepada awak media belum lama ini.

Tentu bukan tanpa alasan. Kenang dan Tyna perlu melakukan hal itu lantaran memiliki rasa sayang yang sama besarnya kepada kedua anak mereka. Keduanya akan berusaha melakukan apapun agar anak-anaknya bahagia.


"Karena kadar kasih sayangnya sama ya antara penggugat dan tergugat ini untuk memperjuangkan hak asuh anak tentunya sudah wajar ya. (Kenang perjuangin) Pastinya seperti itu (perjuangin hak asuh)," bebernya lagi.

Lebih lanjut, saat ini keduanya diketahui sudah pisah rumah. Kendati demikian, baik Kenang maupun Tyna tidak pernah memutus komunikasi di antara mereka. Kenang juga tak pernah sekali pun kesulitan ketika ingin bertemu anak-anak.

"Sering ya (Kenang bertemu anaknya), udah beberapa kali. Di postingan juga terlihat, tidak ada kendala lah dalam menemui anak. Tynna juga memberikan kesempatan yang banyak untuk Kenang bertemu anaknya," ungkap Zikri.

Dengan kata lain, Kenang dan Tyna tetap kompak membesarkan kedua buah hatinya. "Saat ini anak-anak tinggal sama ibunya, sama penggugat. Sudah pisah rumah, namun komunikasi berjalan tetap baik, artinya Kenang juga di kasih kesempatan ya untuk bertemu sama anak-anak jadi nggak ada masalah," lanjutnya.

Terlebih, Kenang Mirdad juga tinggal tak jauh dari kediaman Tynna dan anak-anak. "(Kenang) Yang pasti terpisah namun nggak jauh dari kediaman yang sekarang," tandas Zikri Muhammad Lutfi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait