Baru Bikin Akun Pribadi, V BTS Pecahkan 2 Guinness World Records di Instagram
Selebriti

BTS mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan akun pribadi mereka di Instagram. V memecahkan tak hanya satu, melainkan dua rekor dunia baru dengan akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Guinness mengungkapkan bahwa V secara resmi menjadi BTS (Bangtan Boys) pertama yang memecahkan rekor di Instagram. Pemilik nama Kim Taehyung bahkan memecahkan tak hanya satu, melainkan dua rekor dunia baru dengan akun Instagram pribadinya.

Pada 6 Desember, ketujuh member BTS mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan akun pribadi mereka di Instagram, yang sudah diverifikasi oleh platform media sosial tersebut. Begitu dipublikasikan, jumlah followers mereka langsung meningkat pesat.

Menurut Guinness World Records, "V, khususnya, memimpin dalam hal jumlah pengikut, memecahkan rekor waktu tercepat untuk mencapai 1 juta pengikut di Instagram hanya dalam 43 menit."

Sebelumnya rekor dipegang oleh Taeil NCT yang mencatat 45 menit sebagai waktu tercepat untuk mencapai 1 juta pengikut di Instagram. V melakukannya hanya dalam 43 menit.

Baru Bikin Akun Pribadi, V BTS Pecahkan 2 Guinness World Records di Instagram

Source: Instagram


Namun bukan itu saja rekor yang ia capai dalam waktu yang sangat singkat. V juga memecahkan rekor waktu tercepat untuk mencapai 10 juta pengikut di Instagram dengan memperoleh 9 pengikut lagi dalam 4 jam berikutnya.

"Kerja cepat ARMY menyebabkan pengikutnya melonjak hingga 10 juta hanya dalam 4 jam 52 menit, memecahkan rekor waktu tercepat untuk mencapai 10 juta pengikut di Instagram," ungkap Guinness World Records.

Sementara V memimpin dalam jumlah follower di awal, semua member BTS sekarang masing-masing memiliki lebih dari 20 juta pengikut. Penggemar tidak sabar menunggu Guinness mengumumkan lebih banyak rekor yang dipecahkan oleh para member dalam beberapa hari mendatang.

Sepanjang tahun 2021, BTS telah memecahkan lima rekor dunia sebagai grup dengan lagu hit mereka "Butter," dan dilantik ke dalam Guinness World Records Hall of Fame 2022.

Sementara itu, V serta member BTS yang lain sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

Dalam berita lain, BTS menyapu semua 4 Daesang di Mnet Asian Music Awards 2021 bahkan tanpa hadir secara langsung. Mereka meraih total 9 penghargaan di MAMA 2021 dan menjadi artis yang memenangkan penghargaan terbanyak di acara ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru