Debat dengan Adam Deni, Gerak-gerik Janggal Pengacara Ahmad Dhani Dipertanyakan
Instagram/adamdenigrk
Selebriti

Netizen menyadari sikap janggal yang ditunjukkan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani dalam sesi debat bersama Adam Deni. Begini respons Adam menanggapi keluhan netter.

WowKeren - Adam Deni dan kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis, dipertemukan dalam sesi debat yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Masih membahas hal yang sama, yakni soal keluarga sang musisi yang melakukan karantina mandiri di rumah.

Dalam kesempatan ini, Adam Deni kekeuh dengan pendiriannya yang mengatakan bahwa keluarga Mulan Jameela telah melakukan kesalahan karena berkeliaran di pusat perbelanjaan saat mereka seharusnya masih harus menjalani karantina usai pulang dari Turki. Salah satu yang menjadi bukti kuat Adam adalah foto-foto yang dikirimkan netizen yang katanya sempat bertemua keluarga sang musisi.

Sementara Ali Lubis menantang Adam Deni untuk membuktikan kebenaran foto-foto yang diunggahnya di media sosial itu tentang kliennya. "Maka itu kita pertanyakan ke dia (Adam Deni), sumber dia dari mana? Orangnya siapa yang memberikan informasi ke dia," ujar Ali Lubis. "Jangan sampai isu yang tidak benar seperti ini merugikan orang lain."

Mendengar pernyataan pengacara Ahmad Dhani tersebut, Adam pun berjanji secepatnya akan membeberkan semua bukti-bukti yang ada dengan detail. Ia pun menegaskan tidak akan pernah mengunggah foto tanpa melakukan kroscek terlebih dahulu.


"Satu lagi yang ingin saya sampaikan, kalau memang pejabat punya wewenang karantina di rumah, berarti rakyat biasa seharusnya boleh dong. Tanpa harus memberatkan cost (biaya) pribadi untuk kita karantina di hotel-hotel mewah gitu lho," papar Adam.

Terlepas dari itu, netizen justru merasa aneh dan mempertanyakan sikap janggal yang ditunjukkan pengacara Ahmad Dhani. Mereka mempertanyakan mengapa Ali selalu tidak melihat ke arah Adam Deni ketika berbicara. Ia justru fokus melihat ke atas.

Debat dengan Adam Deni, Gerak-gerik Janggal Pengacara Ahmad Dhani Dipertanyakan

Instagram Story

"Ini kenapa yah si pengacara kalo jawab pertanyaan gak berani lihat ke layar, matanya ke atas sana sini," ucap netizen dalam unggahannya yang di-repost oleh Adam Deni. "Kalo secara gesture tuh gak enak banget dilihatnya."

Adam Deni hanya menanggapi pertanyaan netizen tersebut dengan membagikan beberapa emoji tertawa. Rasanya, adam juga baru sadar dengan sikap janggal pengacara Ahmad Dhani tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait