Berkaca Kasus Kecelakaan Laura Anna-Gaga Muhammad, Lutfi Agizal Beri Pesan Untuk Anak Nongkrong
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal menuliskan nasihat bijak ketika nongkrong, khususnya bagi anak muda. Ia mengungkap hal ini berdasarkan insiden kecelakaan yang dialami Laura Anna hingga mengakibatkan lumpuh dan baru-baru ini meninggal dunia.

WowKeren - Lutfi Agizal memberi nasihat bijak berdasarkan kecelakaan yang menimpa Laura Anna dan Gaga Muhammad pada 2019 lalu. Diketahui, Laura telah menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (15/12) usai 2 tahun berjuang melawan spinal cord injury akibat kecelakaan bersama Gaga.

Dalam unggahannya Lutfi mengingatkan semua, khususnya anak muda ketika nongkrong atau berkumpul bersama teman. Ia menasihati untuk segera pulang ketika sudah lelah ataupun mengantuk.

"Kisah Laura dan Gaga. Buat para kaula muda yang masih pada pacaran, kalau pada nongkrong atau kumpul jangan sampai lupa kapasitas kemampuan fisik dirinya masing-masing," bunyi tulisan Lutfi. "Walau rekan-rekan kalian pada bilang 'tar dulu dong jangan pulang dulu/ gak asih loe masa jam segini udah pulang / bentar lagi lah pulangnya masih seru ini..."

"Kalau sudah lelah pulanglah, kalau sudah ngantuk, pulanglah, kalau sudah pusing pulanglah, jangan dipaksakan terus," sambung Lutfi.

Suami Nadya Indry ini juga menyingggung soal pasangan yang benar-benar tulus mencintai dengan tidak membahayakan keselamatan. Lutfi menyebut kejadian yang dialami Laura Anna dan Gaga Muhammad sebagai suatu tamparan keras bagi anak muda.

Lutfi

Instagram


"Jika pasangan kalian memang mencintaimu maka kamu akan diajak pulang sebelum lelah. Jika pasanganmu tidak bisa ambil sikap karena merasa tidak enak dengan teman-temannya kalau mau pulang duluan, maka artinya pasanganmu tidak cinta denganmu," lanjut Lutfi.

"Apalagi sampe nyetir dalam keadaan dibawah pengaruh alkohol. Ingat kesenangan sesaat/semu bukanlah sebuah kebahagiaan. Kebahagiaan adalah ketika bisa bersama hingga masa tua dalam keadaan sehat," tambah Lutfi.

"Tamparan keras buat para anak muda…#deletesoon<," tulis Lutfi Agizal di postingan Instagram pada Kamis (16/12).

Di akhir tulisannya, Lutfi turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Laura. Ia juga berharap Gaga Muhammad dapat hukuman yang lebih berat dari kurungan penjara.

"RIP Laura...Saya harap Gaga diproses hukum setimpal dengan perbuatannya karena mengemudi dibawah pengaruh alkohol yang menyebabkan kecelakaan fatal," pungkas Lutfi.

Postingan Lutfi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ternyata sependapat dengan nasihat bijak dari Lutfi tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru