Tak Bisa Punya Keturunan, Melanie Subono Ukir Tato Gambar Rahim Kosong Langsung Banjir Semangat
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono telah melakukan operasi pengangkatan rahim karena penyakit tumor yang dideritanya sejak puluhan tahun. Kini Melanie berusaha tegar dengan membuat tato di bagian perutnya dengan gambar rahim.

WowKeren - Belum lama ini Melanie Subono menjalani operasi pengangkatan rahim karena penyakit tumor yang diidapnya selama 23 tahun. Melanie pun berusaha tegar ketika curhat tentang rahimnya yang kini kosong sehingga tak bisa punya keturunan.

Kesedihan Melanie tersebut ditumpahkan lewat sebuah ukiran tato. Dalam unggahan Instagram, putri promotor musik Adrie Subono ini membagikan sebuah momen ketika perutnya diukir tato bergambar rahim kosong.

Semua goresan tato di tubuh Melanie masing-masing memang punya makna mendalam. Termasuk rahim kosong yang kini jadi sebuah tato di perut Melanie. Ia juga mengucapkan terima kasih pada sang tato artist yang sudah menjadi langganannya mengukir tato.

"Cara gw nangis, hepi, curhat , apapun. Gw gak pernah tato sesuatu tanpa makna. Harus ada cerita atau suatu kejadian. Sebagai pengingat, sebagai buku harian …" tulis Melanie Subono di postingan Instagram pada Kamis (16/12). "Karena setiap goresan , HARUS ada cerita , kalo iseng mending beli permen karet yosan."


"Hari ini meletakkan gambar Perut Kosong tanpa rahim atau apapun …Tumor . Ca. Uterus. Ovari. Ditempat semestinya ada," sambung Melanie. "Terimakasih @geztattoo @theeye_tattoo yang melulu ngerjain tato gw.. dari bendera, tapak kaki anjing kucing, Sekarang ini. The best."

Melanie

Instagram

Postingan Melanie langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memberi semangat dan dukungan untuk Melanie. Sementara itu ada juga netizen yang mendoakan Melanie karena tak bisa punya keturunan.

"Mbaaakkk, fotonya mengandung bawang," kata akun @armand***. "Mel...smangat ya ttplah jadi org yg baik untuk sekelilingmu tuhan punya rencana LBH indah buat kamu km ttp idolaku," sambung akun @mami***.

"Ku terharu ... aku slalu mendoakan kak mel slalu sehat, slalu happy, slalu ceria, slalu berada ditengah orang2 baik yg sayang dan menyayangi kak mel... Amiiiin," tambah akun @zee***."Kak mel sangat tegar," komentar akun @yudi***. "Aduh diperut .. tatto perih yg tiada kira ka," seru akun @rahmed***. "Kak @melaniesubono wanita yg luar biasa...tetep semangat kak,,," tambah akun @herli***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts