Anggita Sari Sedih Putra Vanessa Angel Dicap Anak Diluar Nikah, Sentil Tiara Marleen Tak Mau Ketemu?
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari sebagai ibu sangat memperhatikan kondisi Gala setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Karena itu, Anggita prihatin dengan sikap Tiara Marleen yang tega mencurigai Gala anak diluar nikah.

WowKeren - Anggita Sari menjadi salah satu pihak yang sangat peduli pada sosok Vanessa Angel. Bahkan Anggita juga sempat mengajak putra Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala, untuk imunisasi setelah orangtuanya tiada.

Anggita sebagai seorang ibu mengucap terima kasih pada banyak pihak yang membantu finansial Gala. Namun ia lebih fokus pada kesehatan buah hati Vanessa dan Bibi.

"Kenapa aku bisa urus imunisasi Gala, aku lagi imunisasi anakku yang beda dua bulan sama Gala. Lalu aku mikir, 'Gala udah diimunasasi belum ya'," ujar Anggita di podcast Ratu Rizky Nabila. "Karena gua tahu Vanessa dan Bibi kerjaannya kayak apa, imunisasi itu belum antrinya, belum ininya, tahu sendiri ribetnya kayak apa, banyak yang berkecukupan dan kasih secara material, aku terima kasih banget, gua memberikan yang semampu gue aja, yang aku pikir aku bisa."


Karena itu, Anggita sempat mengungkap rasa kecewa ketika pedangdut Tiara Marleen malah menyebar isu kalau Gala adalah anak di luar nikah. Anggita lantas membeberkan kalau ia langsung mengajak Tiara untuk bertemu.

"Gemas sih iya, siapa sih yang gak gemas, aku sempat turun tangan kok, aku ajak ketemuan (Tiara), tanpa ada kamera, karena tujuan dia pansos, aku cuma tanya apa maksudnya ngomong kayak gitu, karena akan menjadi jejak digital buat Gala," seru Anggita. "Aku pun seorang ibu, aku dulu juga punya jejak digital yang tidak baik, yang penyanyi dangdut aku ajak ketemuan tapi tidak di depan kamera, takutnya aku dianggap pansos."

Namun rupanya Tiara menolak bertemu Anggita. "Aku ajak ketemu gak mau. Kita harus bisa menempatkan diri. Tempatkan dirimu di posisi orang lain. Intinya perlakukan orang lain sebagaimana kamu mau diperlakukan. Sampai sekarang belum dibalas-balas, 40 harian belum dibalas, kalau misal nonton, ayo ketemuan, gak bakal gua tonjok, cuma mau nanya doang," seru Anggita. 

Sebelumnya, chat Anggita mengajak Tiara bertemu juga sudah sempat viral di sosial media. Kala itu Tiara ngeles saat hendak diajak bertemu hingga ditelepon Anggita.

"Maaf ya lagi boboin dede, boleh sambil WA aja mbak. Aku belum lihat juga komentar dimana ya? Aku enggak sempat baca-baca komentar mbak," seru Tiara. "Cukup ya mbak, saya tidak berpihak ke A. B. C dll saya cuma mau Mbak Tiara janganlah berbuat begitu mbak, medsos kan dilihat banyak orang, malah mbak yang dibully jadinya," ujar Anggita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait