Spoiler Alert! 'Spider-Man: No Way Home' Akhirnya Rilis, Tobey Maguire-Andrew Garfield Jadi Muncul?
Film

Baik Holland maupun Garfield bersikeras membantah spekulasi terkait hal ini. Mereka berdua secara konsisten membantah rumor tersebut dalam wawancara selama setahun terakhir.

WowKeren - Sudah begitu lama penggemar dibuat penasaran dengan jalan cerita "Spider-Man: No Way Home". Hingga akhirnya film ini benar-benar dirilis dan mengobati rasa penasaran penonton.

Menjelang waktu perilisan film tersebut, penggemar juga ramai membahas apakah ketiga Spider-Man akan muncul bersama dalam layar kaca. Sebagaimana diketahui, angsuran Spider-Man kali ini diperankan oleh Tom Holland. Namun tak sedikit penggemar yang berharap agar kedua Spider-Man pendahulunya seperti Andrew Garfield dan Tobey Maguire muncul dalam "No way Home".

Kini teka-teki itu pun terkuak. Kedua Spider-Man yang diperankan oleh Garfield maupun Maguire dapat muncul dalam "No Way Home". Melansir Hollywood Life, mereka mengulangi peran mereka sebagai Peter Parker/Spider-Man mereka dalam film tersebut.

Mereka kembali setelah kematian tragis Bibi May di tangan Green Goblin. MJ dan Ned berusaha menemukan Peter, tapi dia tidak bisa ditemukan. Ned, yang masih memiliki cincin Doctor Strange, membuka portal berharap menemukan Peter.


Ketika dia membuka portal, Ned dan MJ memang melihat Spider-Man, namun bukan seperti yang mereka harapkan. Spider-Man yang mereka lihat adalah yang diperankan oleh Garfield.

Ketika MJ bertanya siapa dia, Garfield menjelaskan bahwa dia adalah Peter Parker di dunianya. Garfield pun membuktikan bahwa dirinya benar-benar Spider-Man dengan merangkak di langit-langit.

Tampaknya, Ned dan MJ membuka portal yang salah. Tak menyerah, mereka pun mencoba lagi. Namun tampaknya belum beruntung, mereka malah menemukan Peter Parker lainnya, yakni yang diperankan oleh Maguire.

Peter Garfield dan Maguire bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya. MJ dan Ned pun akhirnya membawa Tobey dan Andrew ke tempat persembunyian rahasia Peter.

Sementara itu, ketika spekulasi yang menyebut bahwa kedua aktor lama Spider-Man akan muncul di "No Way Home", baik Holland maupun Garfield bersikeras membantahnya. Mereka berdua secara konsisten membantah rumor tersebut dalam wawancara selama setahun terakhir. Garfield bahkan menyebut bahwa penggemar akan kecewa jika terlalu berharap di film yang satu ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait