Tom Holland 'Pede' Menangkan Oscar Berkat Perannya di 'Spider-Man: No Way Home'
Columbia Pictures
Film

Meskipun Holland tampaknya tidak serius dengan pernyataanya, namun itu sejalan dengan pendapat bos Marvel bahwa ada bias terkait pemberian penghargaan untuk film superhero.

WowKeren - Nama Tom Holland kian melejit akhir-akhir ini. Ia semakin banyak dibicarakan seiring dengan rilisnya film terbaru "Spider-Man: No Way Home". Yang mana, film ini telah mendulang kesuksesan yang luar biasa di box office.

Holland tentu saja memerankan karakter utama bersama dengan kekasihnya di dunia nyata, Zendaya Coleman. Baru-baru ini sang aktor berbicara mengenai masa depannya bersama dengan Marvel.

Meski masih belum ada kejelasan mengenai hal itu, namun Holland akan dengan senang hati melakukan penampilan terbarunya karena mungkin saja itu akan membawanya pada piala Oscar. Meskipun aktor itu bercanda ketika mengatakannya, penggemar pasti akan mendukungnya untuk penghargaan seperti itu jika mereka mau.


Saat berbicara dengan The Hollywood Reporter sebagai bagian dari promosi "Spider-Man: No Way Home", Holland menjawab pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di masa depannya ketika datang ke MCU dengan mengatakan bahwa dia saat ini tidak tahu persis ke mana arah itu. Namun, ia dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya telah memberikan segalanya yang terbaik untuk peran tersebut.

"Saya tahu bahwa saya menyukai karakter ini, dan saya akan sedih untuk mengucapkan selamat tinggal," ujarnya. "Tapi pada dasarnya saya telah mencapai semua yang ingin saya capai sebagai karakter ini, saya benar-benar berpikir saya akan memenangkan Oscar untuk film ini. Jadi begitulah , itu bagus."

Meskipun aktor tersebut tampaknya tidak serius saat membuat komentar, namun komentar semacam itu sejalan dengan pendapat bos Marvel Kevin Feige bahwa ada banyak bias di sekitar film superhero dalam hal pemberian penghargaan. Meskipun "Black Panther" memang membawa tujuh nominasi pada 2019, namun nyatanya masih kurang beruntung untuk memenangkan penghargaan seperti Emmy dan Golden Globe.

Spider-Man Holland muncul di MCU sebagai bagian dari "Captain America: Civil War" dan menjadi favorit penggemar sebagai salah satu pahlawan Marvel yang paling ikonik. Pada saat "Spider-Man: Far From Home" dirilis pada tahun 2019, banyak yang telah berubah di MCU.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait