Sutradara 'No Time to Die' Buka Suara Soal Ending yang Bikin Emosi Campur Aduk
Film

Sutradara Cary Fukunaga baru-baru ini merinci proses untuk menghasilkan ending dan betapa sulitnya menemukan jalan untuk menutup bab kehidupan James Bond bagi penggemar lama.

WowKeren - "No Time To Die" yang telah dirilis beberapa minggu lalu menjadi film terakhir James Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig. Dan benar saja, ending dari film itu memang menjadi akhir cerita dari Craig.

Sutradara Cary Fukunaga baru-baru ini merinci proses untuk menghasilkan kesimpulan seperti itu dan betapa sulitnya menemukan jalan untuk menutup bab kehidupan karakter ini bagi penggemar lama. Akhir film menampilkan Bond membantu memastikan bahwa Madeline Swann (Lea Seydoux) dan putri mereka selamat meskipun ia juga mendapati bahwa jika ia melakukan kontak dekat dengan mereka, mereka akan mati.

Untuk mencegah hal ini, ia mengorbankan dirinya dalam ledakan yang juga memastikan untuk menghancurkan fasilitas yang akan mencegah situasi seperti itu terjadi lagi. Penjelasan itu ia sampaikan saat berbicara dengan Empire.


"Dalam pertemuan pertama saya dengan Daniel dan produser, mereka mengatakan bahwa mereka menginginkan ceritanya," kata Fukunaga. "Mereka merasa itu adalah sebuah akhir. Saya seperti, 'Yah, ini adalah hasil dari sebuah akhir, tapi kita tidak tahu apa yang terjadi. Itu harus didapatkan.'"

Seperti sifat dari semua waralaba tercinta, ketika bicara mengenai kematian karakter ikonik, bisa jadi sulit menemukan keseimbangan antara secara eksplisit mengonfirmasi nasib seperti itu sambil juga menawarkan sekilas harapan bahwa karakter seperti itu bisa selamat dari insiden yang tampaknya fatal.

"Saya tidak mencoba untuk bersikap bodoh dengan itu," kata sutradara. "Saya ingin memperjelasnya. Kami tidak ingin adegan di Terminator 2 di mana Anda melihat Sarah Connor berubah menjadi tulang.

"Kami ingin menunjukkan bahwa dia tidak akan melompat ke selokan pada detik terakhir," lanjutnya. Sehingga bidikan yang lebih luas dari pulau yang dihantam adalah campuran makro dan mikro. Efek penuhnya adalah, 'Ya, dia sudah pergi, tetapi dia berhasil memastikan tidak ada senjata itu yang akan digunakan di masa depan.'"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait