Ratu Rizky Nabila Pamer Dapat Rangkaian Bunga dari eks Suami Alfath Fathier: Terharu Kamu Inget
Instagram/alfathfaathier
Selebriti

Ratu Rizky tak menyangka sang mantan suami, Alfath Fathier masih menaruh perhatian kepadanya. Di hari spesial kali ini, Ratu mendapat hadiah spesial dari pesepakbola itu.

WowKeren - Walau sudah bercerai, Ratu Rizky Nabila masih menjalin komunikasi yang baik dengan sang mantan suami, Alfath Fathier. Hal tersebut dilakukan demi putra semata wayang mereka, Jewanio Rizky Abbaz atau yang biasa dipanggil Nio.

Terbaru, Ratu ternyata tak menyangka mantan suaminya itu begitu perhatian kepadanya. Pasalnya Alfath mengirim sebuah buket bunga sebagai ucapan manis dalam peringatan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Rabu (22/12).

Perhatian dari Alfath tersebut sampai membuat Ratu terharu. Ia pun mengucapkan terima kasih pada sang mantan suami yang telah mengiriminya sebuah hadiah berkesan.

"Terima kasih @alfathfaathier, tahun ini pertama ni jadi ibu. Terharu kamu inget dan ngirimin, gak kepikiran sama sekali, makasih ya," kata Ratu Rizky Nabila di postingan Instagram Story.

Ratu Rizky

Instagram Story

Postingan Ratu direspon hangat oleh Alfath. Ia juga mendoakan agar Ratu dan putra mereka, Nio selalu diberi kesehatan.

"Happy mothers day," ucap Alfath menyertai postingan Ratu. "Sehat selalu untuk kamu dan nio," sambung Alfath.


Ratu pun memajang foto bersama buket bunga pemberian Alfath di unggahan Instagram. Dalam foto, selebgram ini tampak menggendong Nio. Sementara itu di samping mereka ada buket berisi rangkaian bunga mawar merah pemberian Alfath.

Sekali lagi Ratu mengucapkan terima kasih pada Alfath. Ia merasa perhatian dari sang sang mantan suami yang merupakan pesepakbola itu membuatnya merasa lengkap jadi seorang ibu.

"Ada @jewaniorizkyabbaz dapat bunga pertama sebagai ibu dari @alfathfaathier . Makasih ya. Moment pertama jadi lengkap menjadi ibu," tulis Ratu Rizky Nabila di postingan Instagram pada Rabu (22/12). "Doa terbaik untuk kmu dan nio @raturn," balas Alfath Fathier di kolom komentar sang mantan istri.

Ratu Rizky

Instagram

Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier resmi bercerai pada 5 Mei 2021. Keduanya bercerai setelah Ratu melaporkan adanya KDRT, dugaan perselingkuhan hingga paksaan menggugurkan kandungan.

Tak lama setelah bercerai dari Ratu, Alfath kemudian menikah dengan Nadia Christina. Namun rumah tangga keduanya juga berjalan singkat hingga akhirnya bercerai setelah Nadia melaporkan adanya KDRT. Kini dengan status duda, Alfath makin dekat dengan Ratu dan Nio.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts