Marcel Chandrawinata Umumkan Istri Hamil Anak Pertama, Intip 8 Momen Spesial Artis Saat Natal
Instagram/marcelchandra
Selebriti

Di momen perayaan Natal tahun ini, deretan artis berikut ini memiliki momen spesial tak terlupakan. Ada Marcell Chandrawinata yang mengumumkan sang istri hamil dan akan segera menjadi seorang ayah.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. Bertepatan dengan hari Natal, Marcel mengumumkan bahwa Deasy tengah mengandung buah cinta mereka. Penantian dibarengi usaha selama 4 tahun akhirnya terbayar.

Kehamilan istri Marcell menambah suasana bahagia perayaan Natal tahun ini. Tepat di tanggal 25 Desember, Marcel dan Deasy kompak membagikan berita kehamilan ini lewat media sosial. Rupanya, banyak yang diliputi kebahagiaan di momen Natal tahun ini.

Tak hanya Marcel, sederet artis ini juga menyambut Natal dengan sukacita. Mereka membagikan momen-momen spesial tak terlupakan di perayaan Natal. Merayakan ulang tahun hingga berlibur bersama keluarga. Ada pula yang merayakan Natal perdana menjadi suami istri. Seperti apa sih lengkapnya? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Marcel Chandrawinata


Marcel Chandrawinata
Instagram/marcelchandra

Empat tahun penantian dan usaha membuahkan hasil. Adik Nadine Chandrawinata itu terlihat sangat gembira segera menyambut anak pertama. Sembari mengunggah serangkaian foto ia mencium perut sang istri dan memamerkan foto USG, Marcell juga menyelipkan kebahagiaannya lewat caption. "T'S HAPPENING!. Salah satu dari kita sekarang makan nggak buat sendiri lagi tapi buat berdua. Even miracles take a little time. We can't wait to meet our new addition in our little family. You + me = (emoji bayi) #marceldeasy #marceldeasybaby," tulisnya.

2. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Pada perayaan Natal tahun ini, Gempita Nora menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya, Gisella Anastasia dan Gading Marten di Bali. Baik Gading dan Gisella sama-sama membagikan momen ketika merayakan malam Natal. Momen kebersamaan ketiganya ini rupanya memicu reaksi netizen. Mereka berharap keduanya bisa rujuk di momen Natal, terlebih Gisella baru saja putus cinta dari Wijaya Saputra.

3. Salmafina Khairunnisa


Salmafina Khairunnisa

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan anak pendeta yang bernama Greivance Lumoindong. Salmafina dan Greivance kompak melakukan ibadah bersama. Terungkang dari Instagram story, Salmafina dan kekasihnya terlihat ikut kebaktian hari Natal. Salma juga membagikan foto mesranya bersama Greivance.

4. Joshua Suherman


Joshua Suherman
Instagram/jojosuherman

Pengantin baru, Joshua Suherman dan Clairine Clay merayakan Natal tahun ini dengan status suami istri. Kebahagiaan jelas terpancar dari pasutri yang menikah pada pada Rabu (22/12) itu. Joshua dan Clairine tampak mengenakan busana rumahan. Keduanya kantas saling berpelukan mesra.

5. Gracia Indri


Gracia Indri
Instagram/graciaz14

Gracia Indri dan Jeffrey perdana merayakan Natal 2021 sebagai sepasang suami istri. Merayakan di Belanda, sang ibunda juga turut meramaikan suasana Natal Gracia dan Jeffrey. Tampaknya, sang ibu masih berada di Belanda usai mendampingi Gracia menikah pada 20 November 2021 lalu. Ketiganya menenteng kado kado mereka masing-masing ditemani dengan latar pohon Natal.

6. Amanda Manopo


Amanda Manopo

Jelang perayaan hari Natal, Amanda Manopo mendapatkan hadiah berupa hampers dari mantan kekasihnya, Billy Syahputra. Amanda memamerkan kado pemberian Billy melalui Instagram story. Adik mendiang Olga Syahputra itu ternyata memberikan hadiah berupa kue-kue Natal untuk Amanda. Karena unggahan tersebut, mencuat rumor yang mengatakan keduanya akan balikan. Namun terlepas dari hal itu, komunikasi Amanda dan Billy

7. Shandy aulia


Shandy aulia
Instagram/shandyaulia

Usai santer sebelumnya diisukan bercerai, Shandy Aulia dan David Herbowo akhirnya pamer momen bersama seolah menghempas isu tersebut. Shandy mengunggah foto bersama David dan Claire kala liburan di Aspen Colorado saat Natal. Mereka banyak melakukan serangkaian aktivitas keluarga, mulai dari makan malam hingga menikmati salju.

8. Asmirandah dan Jonas Rivanno


Asmirandah dan Jonas Rivanno

Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno, Chloe Emmanuelle Van Watimmena, lahir tepat pada tanggal 25 Desember 2020. Sehingga pada perayaan Natal tahun ini, bocah cantik itu genap berusia satu tahun. Asmirandah bersama Jonas dan Chloe semakin lengkap karena bisa merayakan ulang tahun bertiga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait