Balita 1 Tahun Dapat Surat dari Kerajaan Inggris Usai 'Cosplay' Mirip Ratu Elizabeth II
SerbaSerbi

Dalam foto itu, tampak Jalayne tengah berdiri di samping anjing corgi keluarganya. Sang ibu pun mengirimkan foto itu ke Ratu, tanpa tujuan apa pun melainkan hanya iseng belaka.

WowKeren - Seorang balita berusia satu tahun telah berhasil menarik perhatian Kerajaan Inggris baru-baru ini. Betapa tidak, balita tersebut berdandan menyerupai Ratu Elizabeth II.

Balita bernama Jalayne Sutherland difoto oleh ibunya, Katelyn Sutherland. Dalam foto itu, tampak Jalayne mengenakan mantel double-breasted yang menggemaskan dengan topi yang serasi, wig putih yang membuatnya semakin mirip dengan Elizabeth II, dan mutiara di lehernya.

Dalam foto itu, tampak Jalayne tengah berdiri di samping 2 ekor anjing corgi keluarganya. Sang ibu pun mengirimkan foto anaknya itu ke Ratu, tanpa tujuan apa pun melainkan hanya iseng belaka. Namun, siapa sangka jika ia justru mendapat tanggapan.

Padahal, The Sun melaporkan bahwa Katelyn sama sekali tidak berharap untuk menerima balasan apa pun. Dia memberi tahu Yang Mulia bahwa inspirasi terbesar untuk pakaian itu adalah fakta bahwa anjing-anjing itu adalah teman terbaik putrinya.


"Kami ingin melakukan sesuatu di mana mereka semua dapat terlihat bersama-sama," ujarnya. "Kami adalah penggemar keluarga Kerajaan dan benar-benar mengagumi bagaimana Ratu berjalan dengan keyakinan."

Ia melanjutkan bahwa kostum putrinya itu banyak mendapat pujian ketika dia melakukan trick-or-treat pada Halloween tahun ini. Yang membuatnya menarik adalah orang-orang yang berjalan melihatnya segera membungkuk dan memberi penghormatan.

"Saat berjalan-jalan ketika Halloween, kami menerima banyak pujian," kata sang ibu melanjutkan. "Tetapi reaksi favorit saya adalah ketika orang-orang membungkuk padanya atau melakukan lambaian khas kerajaan dan berkata, 'Yang Mulia!'"

Asisten pribadi Elizabeth II, Hon Marry Morrison, pun membalas dengan mengiriminya surat. Ia mengatakan bahwa sang ratu berterima kasih atas foto tersebut.

"Sang Ratu ingin saya menulis dan berterima kasih atas surat Anda, dan untuk foto yang Anda lampirkan dengan penuh pertimbangan," tulisnya. "Yang Mulia menganggap Anda baik hati untuk menulis surat kepadanya, dan Ratu senang melihat foto putri Anda, Jalayne, dengan pakaiannya yang indah."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru