Lesti Buka Suara Alasan Terus Menangis, Hingga Pembelaan Manis Rizky Billar Soal Jadi Gunjingan
instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora akhirnya buka suara ungkap alasan dirinya terus bercucuran air mata, Rizky Billar ikut pasang badan bela sang istri yang digunjing cengeng oleh publik.

WowKeren - Lesti Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar tentunya sangat bahagia saat ini setelah kehadiran buah hati pertama mereka. Lesti diketahui melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang kini diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sayang seribu sayang, di tengah kebahagiaannya ini Lesti justru kerap menjadi gunjingan publik. Hal ini dikarenakan beberapa videonya yang terus bercucuran air mata saat membicarakan sang buah hati menjadi viral dan kerap dibagikan akun gosip di Instagram.

Kini Lesti angkat bicara. Ia menjelaskan alasan di balik air matanya yang selalu berderai saat membahas baby Leslar. Menurut Lesti apa yang dialami juga terjadi pada orangtua pada umumnya yang tengah berbahagia usai mendapatkan titipan anak dari Tuhan.

“Kenapa nangis? Semua orang tua pasti begitu lah, apalagi kan anak ini titipan ya Masha Allah,” tutur Lesti Kejora dalam tayangan YouTube SCTV pada Selasa (11/1). “Dari awal hamil, terus dia masih dalam kandungan saja dia tidak pernah merepotkan. Enggak pernah bikin sakit, enggak pernah bikin mual, enggak pernah bikin ribet gitu," ceritanya.

Begitu pun saat sudah lahir ke dunia, Lesti menyebut sang buah hati tak pernah merepotkan dirinya dan Rizky Billar. Tak pelak sebagai ibu Lesti dibuat begitu terharu.


“Begitu lahir pun Alhamdulillah Masha Allah dia enggak pernah rewel, nangis atau apa, enggak, memang anaknya pengertian. Dia bangun saja tuh sudah ada jamnya, dan enggak pernah berubah, pasti di jam 4, selalu Subuh,” tandasnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar yang berada di sisi sang istri ikut buka suara. Billar agaknya mengetahui jika sifat Lesti yang mudah menangis menjadi bahan gunjingan.

Pasalnya ia kemudian turut menyampaikan pesan menohok tentang kewajaran seorang wanita yang melampiaskan perasaan mereka dalam tangisan. Billar menyebut jika hal itu bukan berarti sang istri cengeng seperti yang disampaikan oleh publik.

“Kadang ada orang menganggap kalau nangis itu identik dengan cengeng, menurut saya itu adalah sifat naluri alami dari seorang wanita untuk mengekspresikan perasaannya. Menurut saya itu suatu yang wajar untuk seorang wanita nangis ketika bahagia, ketika terpukul, apalagi terkait dengan anak,” pembelaan manis Rizky Billar.

Terlebih menurut Billar jika hal itu dirasakan seorang ibu terhadap anak yang sudah berbulan-bulan dikandungnya. “Seorang ibu kan benar-benar merasakan kedekatan yang dibangun dengan anak dari belum lahir, dari hanya pembuahan sampai akhirnya lahir menurut saya itu suatu hal yang sangat wajar,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru