'Layangan Putus' Trending, Akting Graciella Abigail Sebagai Raya Banjir Pujian
Instagram/graciellaabigail
TV

Serial 'Layangan Putus' kembali ramai menjadi perbincangan. Akting artis cilik Graciella Abigail selaku pemeran Raya di serial tersebut pun ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Web serias "Layangan Putus" kembali menjadi perbincangan lantaran episode terbarunya yang sudah tayang. Bahkan gara-gara saking ramainya warganet yang membicarakan serial tersebut, tagar "Layangan Putus" sampai jadi trending topik pertama di Twitter Indonesia hari ini, Selasa (18/1).

Tak cuma akting Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang jadi perbincangan. Akting artis cilik Graciella Abigail selaku pemeran Raya juga ramai menjadi sorotan warganet karena berhasil bikin baper.

Yang mana momen tersebut terjadi ketika Raya menuliskan surat untuk Aris (Reza Rahadian) karena dianggap telah menyakiti hati Kinan ( Putri Marino). Ada lagi momen ketika Raya berbincang dengan Aris secara langsung yang tak kalah menyentuh hati.

\'Layangan Putus\' Trending, Akting Graciella Abigail Sebagai Raya Banjir Pujian

Twitter


"Yang perlu diperhatikan juga adalah akting Raya yang bagus banget. Padahal dia masih kecil. Jarang nih ada aktris cilik yang berkualitas gini," cuit netizen. "Pas scene Raya nulis surat buat aris nangis kejer gue, aktingnya bagus banget," sahut lainnya. "Raya keren aktingnya, menyentuh banget," timpal netizen. "Ikut sedih banget, secara bokap nyokap gue juga cerai," curhat netizen.

Sementara itu, menilik akun Instagram milik Graciella Abigail, yang dioperasikan oleh ibunya, Graciella ternyata tak menonton "Layangan Putus" secara penuh karena series tersebut dilabeli 18+. Ia rupanya hanya menyaksikan scene yang ada dirinya saja.

Layangan Putus

Twitter

Meski begitu, bocah 9 tahun tersebut sukses mendalami perannya. Lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya, ia pun mengucapkjan terima kasih pada penonton dan meminta untuk tetap setia menyaksikan serial "Layangan Putus".

"Raya pun sedih nonton eps 9B 💔💔🥺🥺😭😭 Gara2 eps 9B, Raya sempat jadi trending.. 🥰Terima kasih atas support dan sambutan nya untuk Raya ❤️❤️🙏🙏 Jangan ketinggalan minggu depan eps terakhir loh 🥺🥺😭," tulisnya di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru