Alyssa Soebandono Dampingi Dude Harlino Jalani Operasi, Intip 7 Momen Penuh Cinta Mereka
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Dude Harlino menjalani operasi amandel pada Jumat (21/1). Kini sakitnya telah terobati, Alyssa Soebandono memberikan hadiah istimewa yaitu sebuah es krim. Uwu dan harmonis, intip yuk potret mereka di sini!

WowKeren - Dude Harlino baru-baru ini dikabarkan usai menjalani operasi amandel. Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahan Instagram pada Sabtu (22/1). Dude memperlihatkan fotonya saat terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan tangan yang dihiasi selang infus. Operasi Dude diketahui berjalan pada Jumat (21/1).

Namun hal yang tak kalah mencuri perhatian adalah unggahan es krim yang disertakan Dude. Aktor tampan itu mendapat hadiah es krim usai operasi karena sudah lama tidak mengonsumsi makanan tersebut. Alyssa Soebandono lantas mengomentari unggahan sang suami. Alyssa membongkar fakta bahwa Dude selama ini tidak bisa makan atau minum sesuatu yang bersuhu dingin. Sehingga ia harus memanaskannya terlebih dahulu, misalnya untuk makanan seperti es krim dan yogurt dingin.

Alyssa juga turut bersyukur kini sakit amandel Dude telah diobati. Interaksi paustri satu ini memang selalu sukses membuat netizen ikutan uwu. Dude dan Alyssa sendiri merupakan pasangan yang langgeng selama menjalani pernikahan. Kini keduanya bahkan telah memiliki dua orang putra tampan. Intip yuk sederet potret mesra mereka di sini!

(wk/rosi)

1. langgeng hampir 8 tahun menikah


langgeng hampir 8 tahun menikah
Instagram/ichasoebandono

Dude dan Alyssa diketahui menikah sejak 22 Maret 2014. Pasutri ini memiliki dua orang putra yang diketahui bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. Hampir 8 tahun bersama, rumah tangga Alyssa dan Dude jauh dari gosip miring.

2. Bintangi sinetron bareng


Bintangi sinetron bareng
Instagram/ichasoebandono

Mesranya sampai dunia akting, Alyssa dan Dude juga membintangi sinetron bareng yaitu "Cinta Amara". Sinetron ini tayang perdana di SCTV sejak 9 Agustus lalu. Keduanya memerankan karakter sebagai suami istri bersama aktris cilik berbakat, Ciara Nadine. Di sinetron terbaru mereka, Dude memerankan karakter bernama Afandy. Sedangkan Alyssa berperan sebagai Miranti.

3. pasutri so sweet


pasutri <i>so sweet</i>
Instagram/ichasoebandono

Diungkap Alyssa, Dude merupakan sosok suami yang romantis serta perhatian. Hal tersebut terbukti dari unggahan aktris kelahiran 25 Desember 1991 tersebut yang memperlihatkan bagaimana Dude seperti melindunginya dari rintik hujan hingga mewanti-wantinya agar tak jatuh terpeleset di jalan yang licin.

“Dia yang selalu siaga di mana pun itu termasuk saat di lokasi,” bunyi keterangan dalam video TikTok perdana Alyssa Soebandono. “Diingetin kalau jalannannya licin, jagain tanpa henti. Selalu ingetin untuk jangan lupa makan. Dipayungin padahal ga minta. I love you, suamiku.”, tulis Alyssa.

4. sama-sama demen olahraga


sama-sama demen olahraga
Instagram/ichasoebandono

Alyssa dan Dude merupakan pasangan yang sama-sama menyukai olahraga menilik dari unggahan mereka di Instagram. Sementara ibu dua anak itu sempat mengungkap di salah satu unggahan bahwa ia adalah sosok yang sadar akan kesehatan. Alyssa berolahraga bukan untuk sekedar mengikuti tren. Lantas dalam potret kali ini, ia bersama Dude meluangkan waktu untuk berolahraga bersama.

5. family goals


<i>family goals</i>
Instagram/ichasoebandono

Kompak banget, Alyssa bersama dua Dude junior samaan gaya. Tak mau kalah, Dude juga ikutan dengan Alyssa dan putranya. Tampak dalam foto mereka tertawa lepas dan bahagia. Family goals abis!

6. sibuk namun rumah tangga adem


sibuk namun rumah tangga adem
Instagram/ichasoebandono

Dude pernah menceritakan bahwa meski jadwal mereka terbilang padat, hubungannya dengan Alyssa tetap adem ayem. Seperti diketahui, selain syuting, Dude juga tengah menekuni bisnis kuliner yang membuat kerap berada di luar kota tanpa didampingi istri. Oleh karenanya, mau tidak mau sosok sang istrilah yang menggantikan posisinya sebagai ayah ketika ia sibuk bisnis. Hanya saja sebisa mungkin, Dude menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya. Diungkap Dude, Alyssa adalah sosok ibu yang sangat baik.

7. Usia tak menghalangi cinta


Usia tak menghalangi cinta
Instagram/ichasoebandono

Seperti yang diketahui, Dude dan Alyssa berjarak umur 10 tahun. Kini Dude genap 41, sementara sang istri 30 tahun. Kendati demikian, hubungan sangat langgeng. Untuk diketahui, Dude dan Alyssa terlibat cinta lokasi seperti halnya Shireen Sungkar-Teuku Wisnu. Tepat pada tahun 2007 silam, gosip kedekatan Dude dan Alyssa mulai berkembang saat keduanya berakting di sinetron yang sama, yakni "Aisyah". Keduanya mulai dekat dan sering berkomunikasi. Sempat terpisah karena urusan pendidikan, Dude dan Icha kembali dipertemukan pada tahun 2013. Mantap menjalani hubungan lebih serius, Dude dan Alyssa menikah di tahun 2014.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru