Dude Harlino Terbaring Lemah Usai Dioperasi, Alyssa Soebandono Ungkap Fakta Ini Bikin Ngakak
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Dude Harlino memutuskan untuk menjalani operasi karena sakit yang dideritanya selama ini. Cukup menganggu bagi Dude, sehingga ia tidak bisa menikmati makanan yang bersuhu dingin.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Dude Harlino. Aktor 41 tahun ini mengabarkan kondisinya yang baru saja menjalani operasi amandel.

Lewat unggahan di Instagram, Dude memperlihatkan fotonya saat terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan tangan yang dihiasi selang infus. Rupanya, operasi tersebut dilakukan Jumat (21/1) kemarin. Sementara kini Dude tampaknya sudah diperbolehkan pulang. Melihat unggahan InstaStory-nya yang tampak sedang berada di dalam mobil menuju ke suatu tempat.

"Alhamdulillah kemarin selesai juga operasi amandel," tulisnya, Sabtu (22/1).

Uniknya setelah menjalani operasi, Dude Harlino mendapat hadiah es krim. Bukan tanpa sebab, rupanya ayah dua anak itu sudah lama tidak mengonsumsi makanan tersebut. "Setelah sekian lama akhirnya bisa makan es krim lagi selama proses pemulihan," kata Dude.

Tak lupa bintang film "Dalam Mihrab Cinta" ini memperlihatkan es krim yang siap disantap. Berwarna putih kekuningan, sajian itu hadir setengah mangkuk.


Di akhir postingannya, Dude Harlino menyempatkan berdoa. Ia berharap orang-orang yang kini bernasib sama dengannya cepat mendapat kesembuhan. "Semoga yg punya masalah yg sama Allah ta'ala sembuhkan dan sehatkan kita semua, aamin ya Rabb," ujarnya lagi.

Unggahan Dude ini seketika menuai perhatian netizen dan rekan-rekan artis. Tak terkecuali sang istri, Alyssa Soebandono yang meninggalkan komentar di unggahan suaminya itu.

Lucunya, Alyssa membongkar fakta tak kalah unik tentang sakit yang diidap suaminya selama ini. Alyssa ikut bersyukur sakit amandel Dude akhirnya bisa diobati. Pasalnya selama ini suaminya itu tidak bisa makan atau minum sesuatu yang bersuhu dingin. Uniknya saat ingin menikmati es krim atau yoghurt yang dingin, Alyssa harus memanaskannya terlebih dahulu.

"Bismillah, setelah ini kalau mau makan ice cream, frizen yoghurt, buah yang dingin ga perlu dipanasin lagi ya semuanya sayangg 💙" papar Alyssa Soebandono.

Fakta inilah yang kemudian membuat netizen mau tak mau tertawa. Mereka merasa kasihan namun juga lucu membayangkan Dude harus menikmati es krim dalam keadaan hangat.

"Hahahhahahha ice cream di angetin yaaa, cepat sembuh dudeee, jadi ingat dulu pas dude bilang nggak bisa minum dingin, sempat kaget juga," komentar akun @rini****. "Masih membayangkan gmn rasanya es krim anget," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait