Umay Shahab Ungkap Bagian Tubuh Ini Pernah Ditendang Prilly Latuconsina Saat Jadi Sutradara
Instagram/umayshahab
Selebriti

Jadi sutradara, Umay Shahab malah jadi korban keusilan Prilly Latuconsina yang jadi salah satu pemain dalam film garapannya yang bertajuk 'Kukira Kau Rumah'. Kok bisa?

WowKeren - Umay Shahab tampaknya mulai nyaman bertindak sebagai orang di belakang layar. Pasalnya usai menjadi sutradara dalam series "Hari Ini Kenapa, Naira?", kini Umay rupanya menjadi sutradara sebuah film. Aktor yang baru berusia 20 tahun ini rupanya menjadi sutradara dalam film "Kukira Kau Rumah".

Selain Umay Shahab, ada pun Prilly Latuconsina yang menjadi produser untuk film tersebut. Bahkan Prilly juga memerankan karakter dalam film itu.

Sebagai pemain dalam film, Prilly Latuconsina harus menghormati Umay Shahab yang menjadi sutradara. Namun bukannya hormat, Prilly justru pernah mengusili Umay Shahab yang merupakan sahabatnya itu. Pasalnya Prilly disebut pernah menendang bagian bokong Umay Shahab.

"Pas ngarahin, tiba-tiba pantat gue ditendang. terus mendadak bilang, 'Apaan sih lu bacot'. Yaah, kan gue lagi menjelaskan scenenya," ungkap Umay Shahab dikutip dari Suara.com, Rabu (26/1).

Prilly Latuconsina lantas menimpali pengakuan Umay Shahab tersebut. Tak membantah, Prilly Latuconsina rupanya mengiyakan pengakuan Umay Shahab.


Ia pun mengatakan jika hal itu hanya dilakukannya pada Umay Shahab. "Aku tidak akan melakukan itu ke sutradara lain," tutur Prilly Latuconsina.

Umay Shahab pun langsung menimpali ucapan Prilly tersebut. "Ya nggak mungkin kalau misalnya pak Monty lagi menjelaskan, terus lu bilang, 'Bacot lu pak Mon'," seloroh Umay Shahab.

Prilly Latuconsina dan Umay Shahab rupanya memang sering bertengkar saat di lokasi syuting "Kukira Kau Rumah". Suka tendang-tendangan, lempar-lempar skenario," beber Prilly.

Namun setelah itu, Prilly dan Umay Shahab kembali akur. Pasalnya, Prilly dan Umay Shahab diketahui sudah bersahabat sejak lama. Keduanya pun kembali fokus menggarap film mereka bersama.

Sementara itu, film "Kukira Kau Rumah" bakal segera tayang di bioskop Tanah Air mulai 3 Februari 2022 mendatang. Selain dibintangi Prilly, film tersebut juga diperankan oleh Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon dan masih banyak lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru