Ello Ungkap Alasan Bisa Klepek-klepek Hingga Nikahi Cindy Maria: Dunianya Beda Banget
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Ello blak-blakan soal alasannya mantap mempersunting sang pujaan hati, Cindy Maria setelah sekian lama berpacaran. Salah satunya Ello merasa hidupnya dengan Cindy sangat berbeda dalam hal ini.

WowKeren - Ello tengah berbahagia usai dirinya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Cindy Maria pada Selasa (25/1). Ello dan Cindy menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali dengan mengusung tema garden party. Acara sakral ini digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta rekan dekat.

Sebelum resmi menikah, pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini sempat menceritakan kisah cintanya dengan Cindy Maria kepada Enzy Storia dan Hesti Purwadinata saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment. Ello mengungkap alasannya mantap melamar Cindy Maria. Ia juga mengatakan jika ini kali pertama dirinya melamar seorang perempuan dalam hidupnya.

"Pertama kali gue bisa melamar, gue nggak pernah ngelamar sebelumnya. Gue nyaman parah sama dia, dan dia juga tektokannya enak," ujar Ello dalam video yang diunggah YouTube KUY Entertainment pada 10 Agustus 2021.

Selain itu, profesi Cindy Maria yang bukan seorang artis menjadi alasan lain mengapa Ello mantap menikah dengan sang istri. Mantan kekasih Aurelie Moeremans ini memiliki keinginan untuk menikah dengan perempuan biasa yang bukan berasal dari dunia entertain.


"Dan dia dunianya beda banget sama gue. Pekerjaan dia, dari dulu tuh gue selalu pengin punya pasangan yang memang tidak bekerja seperti kayak kita (entertainment)," sambungnya.

Ello merasa hidupnya berubah sejak mengenal Cindy. "Gue pengin yang benar-benar wanita karier, dan akhirnya dapat, dan ternyata fun banget, gue belajar banget dari perusahaannya dia, dia belajar banget tentang hidup di dunia entertainment, jadi saling mengisi," tutur Ello.

Tanpa perlu berpikir lama lagi, pelantun "Pergi Untuk Kembali" ini akhirnya resmi melamar Cindy Maria pada Juli 2021 dengan begitu romantis. Ia merasa jika Cindy adalah sosok perempuan yang selama ini dicarinya. Jadi, tak ada alasan bagi Ello untuk berpikir dua kali mempersunting Cindy.

"Dan akhirnya gue bilang 'wah sudah cocok, gue nggak ketemu lagi nih yang kayak gini lagi'. Gue pikir ya sudah lah gue langsung siapin cincin, langsung bertekuk lutut," pungkas Ello.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait