Tissa Biani Dapat Tawaran Langsung Bintangi 'Oki & Nirmala', Bak Dikasih PR Seabrek?
Instagram/tissabiani
TV

Tissa Biani akan memerankan sosok Putri Nirmala dalam series 'Oki & Nirmala' yang diangkat dari cerita bergambar dengan judul sama. Langsung dapat tawaran tanpa banyak babibu, begini selengkapnya.

WowKeren - Tissa Biani akan memerankan sosok Putri Nirmala untuk versi series-nya. Diangkat dari cerita bergambar (cergam) berjudul sama dari majalah anak-anak Bobo, "Oki & Nirmala" diproduksi oleh Paragon Pictures.

Baru-baru ini, Tissa Biani mengunggah sendiri foto dirinya sebagai Putri Nirmala dengan pakaian pink dan kepala dihiasi flower crown. Ternyata untuk mendapatkan peran ini, Tissa tidak melalui serangkaian casting yang ribet melainkan langsung ditawari oleh pihak Paragon.

"Pertama kali ditawarin sama Pak Robert Ronny, sebenernya sih prosesnya juga nggak terlalu lama. Awalnya tuh bener-bener tiba-tiba kasih sinopsis, kasih cerita, kasih apa namanya langsung to the point 'Tissa mau nggak jadi Nirmala di series ini?' segala macem," kata Tissa Biani dalam video di kanal YouTube Sambel Lalap yang diunggah pada Jumat (28/1).

Setelah mendapatkan peran tersebut, Tissa Biani mengaku tidak menyangka dihubungi langsung tanpa melalui banyak proses panjang untuk membintangi series ini. Kekasih Dul Jaelani itu pun menceritakan bagaimana prosesnya.

"Aku waktu itu bener-bener nggak nyangka gitu. Karena biasanya sebelum proses project itu dimulai pasti ada screen test, akan ada brainstorming, ini akan dibikin seperti apa," lanjutnya.


Berbeda dengan proyek sebelum-sebelumnya, Tissa Biani merasakan bahwa proyek kali ini berbeda dengan biasanya. Segala proses dalam mempersiapkan webseries ini sangat cepat. Meski demikian, semua itu bukanlah beban untuk Tissa.

"Tapi untuk project 'Oki & Nirmala'-nya sendiri bener-bener langsung to the point Pak Robert langsung menunjuk aku jadi Nirmala. Dan menurut aku bukan jadi sebuah beban sih. Justru semakin semangat gitu dikasih kepercayaan itu," tambah Tissa.

Menurut Tissa Biani, kendati perencanaan proyek berjalan begitu cepat namun semuanya dieksekusi dengan baik. Bahkan untuk membantunya mendalami karakter Nirmala, pihak produksi menyediakan seabrek majalah-majalah di mana cerita bergambar "Oki & Nirmala" dimuat.

Tak lama setelah ditunjuk menjadi Putri Nirmala, Tissa Biani merasa bak diberikan PR karena penjelasannya yang begitu jelas. Sehingga untuk memahami dan mendalami karakternya, ia tidak menemukan kesulitan.

"Paragon-nya menyediakan sih. Paragon-nya langsung kayak, enak banget, komunikatif gitu. Jadi aku pada saat ditunjuk udah langsung dikasih ini buku-buku jadi ibaratnya dikasih PR, 'Nih, Tissa, jadi Nirmala harus kayak gini-gini," ungkap Tissa.

Meski sudah disediakan bukunya, Tissa Biani tetap berinisiatif mencari sendiri bahan riset dari berbagai sumber untuk menghidupkan sosok Putri Nirmala. Karena memulai proyek dengan awal yang baik, ia punya rasa tanggung jawab untuk berakting sebaik mungkin.

"Akunya sendiri yang harus ada tanggung jawabnya sebagai pemain. Jadi aku research dari YouTube, dari Instargam, dari Google, semuanya aku search semua tentang 'Oki & Nirmala'," ujar Tissa Biani.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru