Populerkan Tren Transisi <i>Dance</i>
TikTok/michael.simangunsong
Selebriti

Lewat unggahannya, Michael Simangunsong sukses menggabungkan tren video transisi dengan gerakan dance kreatif. Seperti apa keseruan Michael membuat video transisi dance? Simak kisahnya berikut ini.

WowKeren - Makin banyaknya kreator yang terjun ke TikTok sempat membuat akun Michael mengalami penurunan. Karena tak ingin cepat dilupakan, ia pun mulai berinovasi dengan mengikuti tren Ugly Challenge. Pada tantangan ini, seorang kreator harus menyajikan transisi foto dirinya dari jelek menjadi cantik atau ganteng.

Sejak mengikuti tren video transisi, akun Michael kembali dikenal. Ia juga terus mempelajari pembuatan video transisi agar perpindahan gambarnya semakin mulus. Suatu ketika, tren video transisi mulai meredup di TikTok. Ia pun berinisiatif menggabungkan tren video transisi dengan dance. Lahirnya tren baru ini sukses mendapatkan banyak sambutan positif dari netizen.

"Ada satu titik dimana video transisi sudah tidak laku lagi di TikTok. Pada akhirnya, aku balik mulai dance lagi. Setelah itu, punya pikiran ingin bikin sesuatu yang beda. Dari situ muncul transisi dance. Karena belum ada orang yang menari sama transisi," beber Michael. "Nah, pas pertama kali bikin transisi dance, itu langsung booming banget. Dalam dua minggu, tujuh video aku langsung diatas satu juta (views) semua. Hingga pada akhirnya, aku sempat diundang ke acara TV 'Kopi Viral' sama 'Santuy Malam' gara-gara bikin transisi dance itu."

Kesuksesan Michael di TikTok membuatnya secara berkelanjutan membuat konten transisi dance. Beragam musik dan gaya pun pernah dicobanya. Hingga kini, transisi dance menggunakan lagu "Stay" yang dipopulerkan oleh The Kid LAROI berkolaborasi bersama Justin Bieber masih menjadi favoritnya. Bagi Michael, output transisi pada video ini sangat nyaman untuk dilihat.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru