Trik Bikin Transisi Mulus dan Menarik
TikTok/michael.simangunsong
Selebriti

Lewat unggahannya, Michael Simangunsong sukses menggabungkan tren video transisi dengan gerakan dance kreatif. Seperti apa keseruan Michael membuat video transisi dance? Simak kisahnya berikut ini.

WowKeren - Seorang kreator harus produktif dan selalu eksis supaya mudah dikenali. Cara ini bisa dilakukan dengan aktif mengunggah konten. Saat tidak ada konten, biasanya Michael akan melakukan live di TikTok. Trik ini dilakukan Michael untuk menjaga eksistensi akun meski tengah absen mengunggah video transisi.

Michael juga berbagi trik agar video transisi bisa terlihat lebih mulus. Diantaranya adalah penggunaan tripod. Selain itu, pastikan untuk selalu menandai lokasi berdiri. Trik ini dilakukan agar proses editing video menjadi lebih mudah dan hasil terlihat lebih mulus.

Jika ingin mengikuti jejak Michael membuat video transisi, ia menyarankan agar mulai dari yang paling mudah terlebih dahulu. Selanjutnya, jangan pernah berhenti untuk selalu belajar. Saat sudah cukup mahir, mulai kembangkan konsep video transisi dengan ide-ide baru yang belum pernah dijumpai.

"Pertama, kalau mau bikin konten kayak aku, walaupun simpel tapi masih termasuk sulit. Seperti biasa, aku sudah kasih tahu, pakai tripod. Titik berdiri kasih sandal buat (tanda). Jangan sampai berubah," saran Michael. "Jadi, coba saja dulu yang gampang. Nanti setelah itu, kamu bisa kembangkan, naikkan lagi inspirasinya gimana."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru