Kelewat Akrab, Chemistry Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop' Jadi Sorotan Netizen
Instagram/jtbcdrama
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti chemistry Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di balik layar drama 'Snowdrop'. Simak penjelasan dan tanggapan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pemirsa tampaknya kesulitan move on dari drama JTBC "Snowdrop" yang telah berakhir pada 30 Januari lalu. Khususnya karena Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In menunjukkan chemistry yang luar biasa sebagai pasangan drama ini.

Baru-baru ini sebuah postingan Pann menyoroti chemistry luar biasa yang ditunjukkann oleh keduanya di balik layar "Snowdrop". Netizen tersebut (OP) menyoroti beberapa hal, mulai dari interaksi manis keduanya di kehidupan nyata, kemiripan wajah mereka hingga perilaku manis yang selalu ditunjukkan oleh Jung Hae In pada Jisoo.

OP kemudian menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki getaran yang sama dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akhirnya berkencan setelah terlibat cinta lokasi. Selain itu, OP juga membagikan foto editan Jisoo dan Jung Hae In yang terlihat cukup manis.

Seperti seorang shipper pada umumnya, OP tersebut berharap agar Jisoo dan Jung Hae In berkencan di dunia nyata. Dia menulis, "Kapan keduanya akan berkencan?"

Kelewat Akrab, Chemistry Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di \'Snowdrop\' Jadi Sorotan Netizen

Source: Pann


Artikel ini pun langsung disambut hangat begitu diposting. Netizen yang lain bergabung untuk mengungkapkan pendapatnya dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Mata Jung Hae In saat menatap Jisoo paling mencuri perhatian," ujar seorang netizen. "Apakah penggemar sengaja menyatukan mereka? Mereka sama sekali tidak mengendalikannya," imbuh netizen yang lain. "Juga, ada momen ketika Jung Hae In menata rambut Jisoo dan Jisoo meraih bahunya untuk bangun," timpal yang lain.

"Jung Hae In bahkan mengunggah gambar pesawat kertas di hari ulang tahun Jisoo. Apa makna di baliknya?" kata netter yang lain. "Sejujurnya, foto-foto yang mereka ambil satu sama lain di Instagram tampak seperti foto promosi, tapi aku mencium sesuatu yang mencurigakan dari pesawat kertas yang diunggah Jung Hae In di hari ulang tahun Jisoo," sahut yang lain.

"Sudah cukup lama sejak aku menyukai Jung Hae In dan aku telah melihat hampir semua konten promosi untuk karya-karyanya, video behind the scene hingga wawancaranya. Tapi kali ini dia terasa seperti memberikan getaran yang berbeda? Sejujurnya, ini pertama kalinya aku melihat Hae In menandai pasangannya dan memposting banyak hal tentangnya hahaha," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait