Andrew Garfield Pendukung Setia Tom Holland: Dia Luar Biasa untuk Jadi Host Oscar 2022
Sony Pictures
Film

Bukan tanpa alasan, Holland telah membuktikan bahwa dia bisa melakukan drama intens, komedi ringan, menyanyi, menari, menaklukkan box office sebagai ikon superhero.

WowKeren - Berbicara mengenai Spider-Man 'bersaudara', penggemar tentu sepakat jika Andrew Garfield adalah sosok yang baik hati dan lembut. Bahkan di dunia nyata, ia pun tak henti-hentinya memberikan dukungannya untuk lawan mainnya di "Spider-Man: No Way Home" Tom Holland.

Garfield secara resmi mendukung lawan mainnya itu sebagai calon pembawa acara Oscar 2022. Dan Garfield, berhasil masuk untuk kategori Best Actor lewat filmnya "Tick, Tick... Boom!". Ketika diwawancarai tak lama setelah mengetahui tentang nominasinya, Garfield ditanya siapa yang akan menjadi pembawa acara Oscar.

"Ini pertunjukan yang sulit," jelas Garfield kepada Variety. "Ada banyak orang yang akan melakukannya dengan baik. Steve Martin dan Martin Short akan sangat luar biasa. Amy Poehler dan Tina Fey harus menjadi tuan rumah semuanya, dan Tom Holland akan luar biasa."


Pendapat Garfield itu tentu bukan tanpa dasar. Hanya dalam waktu singkat, Holland telah membuktikan bahwa dia bisa melakukan drama intens, komedi ringan, menyanyi, menari, menaklukkan box office sebagai ikon superhero, dan bahkan memamerkan sisi gelap dalam film seperti "Cherry" dan "Devil All the Time".

Bahkan dalam waktu dekat, ia akan beraksi sebagai petualang Nathan Drake di "Uncharted". Nama Holland memang telah dikabarkan untuk Oscar sepanjang tahun namun laporan resmi dan kutipan dari Holland sendiri telah mengesampingkan kemungkinan itu.

Bahkan, dalam tanggapan awalnya kepada THR, Holland mengakui bahwa jadwalnya yang padat saat ini tidak memungkinkannya untuk menjadi pembaca acara Oscar. "Mungkin di masa depan, tetapi sejujurnya, saya terlalu sibuk sekarang. Saya tidak punya waktu," kata Holland.

Tentu saja, Holland tidak akan menolaknya jika ia memang mendapat tawaran bergengsi itu. "Saya melihat diri saya di cermin dan saya berpikir, 'Orang bodoh macam apa yang tidak akan menjadi pembawa acara Oscar?' Jadi ya, jika mereka meminta saya, saya akan melakukannya," tambah kekasih Zendaya Coleman itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait