Dua Putri Angkat Berduka Dorce Gamalama Meninggal, Wajah Cantik Soleha Curi Perhatian
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Dorce Gamalama diketahui memiliki tiga anak angkat. Dua diantaranya adalah Siti Fatimah dan Siti Khadijah yang memiliki wajah cantik serta berdedikasi dalam mengurus Dorce semasa hidup.

WowKeren - Dorce Gamalama meninggal dunia akibat COVID-19. Kepergian artis berusia 58 tahun itu meninggalkan duka mendalam.

Menteri BUMN Erick Thohir sempat berbela sungkawa dan mengunggah foto haru saat menjenguk Dorce. Bukan cuma Menteri Erick, putri angkat Dorce, Siti Fatimah Tuzzahrah, juga ikut berduka. Lewat Instagram, Siti Fatimah mengungkap pesan duka atas kepergian ibundanya tercinta.

Instagram

Siti Fatimah Berduka Dorce Wafat

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah meninggal dunia mama kami tercinta Ibu Dorce Gamalama," kata Siti Fatimah pada 16 Februari. "Alfattiha, minta doanya untuk mama. Mama kami disemayamkan di RSPP Simprung."

Instagram

Siti Fatimah Berparas Cantik

Sejauh ini, Siti belum buka suara atas detil meninggalnya ibunda. Disisi lain, sosok putri angkat Dorce yang jarang disorot ini rupanya cukup mencuri perhatian.


Dalam Instagram, terkuak jika Siti Fatimah juga berhijab seperti Dorce. Ia memiliki paras yang cantik serta sikap soleha. Saat ini, Siti memiliki pekerjaan di bidang pembangunan rumah. Meski memiliki ibu angkat seorang artis besar, Siti agaknya tetap low profile dan tak pernah pamer postingan apapun di Instagram.

Sementara itu, Dorce diketahui memiliki tiga anak angkat. Selain Siti Fatimah, ada pula sosok Siti Khadijah yang sempat buka suara di media terkait kondisi kesehatan Dorce. Kala itu, Siti Khadijah sempat sedih karena sang ibu diisukan meninggal dunia.

"Ya ketakutan pasti," ujar wanita yang parasnya tak kalah cantik dari sang kakak angkat, Siti Fatimah, itu. "Tapi, kita semua sudah melek banget kematian pasti datang, cuma masih mempertanyakan apa kita siap? Tapi ya itu jawabannya pasti belum siap."

Saat itu, Siti Khadijah tulus memohon doa agar sang ibu segera sembuh. "Mohon doanya teman-teman, sahabat mama di luar sana. Semoga mama diberi kesembuhan, diangkat penyakitnya, agar mama bisa beraktivitas kembali bercanda seperti sedia kala," serunya.

Selain Siti Fatimah dan Siti Khadijah, Dorce juga mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Rizky Sutrisno Kidjo. 2011 silam, Dorce sempat menikahkan putra angkatnya itu dengan Siti Rahmatul Chasanah alias Luluk. Sebagai ibu, Dorce merasa terharu karena ketiga anaknya tumbuh besar dan hidup sejahtera.

"Dulunya sempat frustasi karena aku mengira tak bisa membesarkan," tutur Dorce. "Aku bangga sebagai seorang ibu meski bukan aku yang melahirkan. Aku bangga membesarkan (anak-anak angkat)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait