Kanye West Murka Pete Davidson Ternyata Pernah Sindirnya Jauh Sebelum Ketemu Kim Kardashian?
AFP/Francois Guillot
Selebriti

Kanye West mengunggah video wawancara Pete Davidson di masa lalu jauh sebelum berkencan dengan Kim Kardashian. Yang mana, dalam video tersebut, Pete terdengar mengkritik nama Kanye West.

WowKeren - Drama perseteruan di antara dua bintang Hollywood Kanye West dan Pete Davidson terus menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Pete kini telah resmi mengencani istri Kanye yakni Kim Kardashian.

Kanye kemudian dinilai sakit hati dan tak rela bila Kim berkencan dengan Pete. Padahal Kim sendiri sudah kekeh tak mau kembali rujuk dengan Kanye West. Ia menegaskan pernikahan keduanya telah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu.

Bahkan Kanye rela mengakhiri hubungan asmaranya bersama Julia Fox setelah beberapa minggu kencan. Rapper 44 tahun itu kemudian terang-terangan meminta Kim untuk kembali padanya. Ia juga menuliskan harapan agar keluarga kecilnya dapat kembali seperti sediakala.

Kanye kemudian muncul dan terus menerus menyerang Kim dan Pete. Ia juga beberapa kali menyindir Pete di media sosial. Kanye menyebut Pete bakal berada dalam bahaya bila terus dekat dengan Kim Kardashian.

Menariknya, Kanye melalui laman Instagram pribadinya, membagikan ulang video lawas Pete selama wawancara bersama "Saturday Night Live" pada tahun 2018 lalu. Dalam video itu, Pete terdengar menyentil nama Kanye. Bahkan wawancara itu diambil jauh sebelum Pete bertemu dengan Kim Kardashian.


Dalam wawancara itu, Pete membahas soal kesehatan mental Kanye West. Kanye yang dikenal kerap membuat kontroversi itu kemudian disentil oleh Pete. Mantan kekasih Ariana Grande itu mengatakan tak ada alasan bagi seseorang untuk bersikap bodoh meskipun mengalami gangguan kesehatan mental sekalipun.

"Kanye, saya tahu Anda seperti, 'Yo ini saya yang sebenarnya, saya tidak minum obat'. Menurutku tak ada yang salah dalam mengonsumsi obat. Menjadi sakit mental bukanlah alasan untuk bertindak seperti orang bodoh," ujar Pete.

Kanye kemudian mengatakan apa yang ia sampaikan di sosial media adalah sebuah pembalasan darinya untuk sikap Pete di masa lalu. Sehingga, Kanye tak cuman sakit hati karena kedekatan Pete dengan Kim namun juga perkataan presenter tersebut.

"Bocah ini mengira dia bisa lolos dengan melakukan sketsa ini untuk tim yang menulis ini untuknya. Ini bukan pelecehan, ini balasannya," tulis Kanye.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait