Kanye West Dilarang Tampil Di Grammy 2022 Menyusul Ketegangan Dengan Trevor Noah
Selebriti

Kanye West mendadak dilarang hadir di Grammy Awards 2022 usai terlibat cekcok dengan Trevor Noah. Yang mana, Trevor kembali diminta untuk menjadi host Grammy.

WowKeren - Rapper Amerika Kanye West kembali membuat geger publik. Bagaimana tidak, Kanye yang awalnya tercatat sebagai daftar bintang tamu kini dilarang hadir di ajang penghargaan musik tahunan Grammy 2022.

Larangan itu muncul tak lama usai Kanya terlibat cekcok dengan presenter Trevor Noah. Awalnya, Trevor menunjukkan keprihatinan atas polemik perceraian Kim Kardashian dan Kanye West yang tak kunjung usai.

Trevor prihatin dengan keadaan Kim yang seolah mendapat pelecehan hanya karena ingin berusaha meninggalkan hubungan sebelumnya. Trevor juga menyayangkan sikap dingin Kanye pada hubungan Kim dan Pete Davidson.

"Saya melihat seorang wanita yang ingin menjalani hidupnya tanpa dilecehkan oleh mantan pacar atau mantan suami atau mantan apa pun," kata Trevor dalam program acaranya Daily Show Trevor Noah.


Kanye pun sepertinya tak terima dengan komentar Trevor itu. Ia kemudian turun ke Instagram dan mengecam Trevor dengan kata kasar. Tak lama, akun Kanye didapati ditangguhkan oleh pihak Instagram.

Blast pun mengonfirmasi jika nama Kanye kini dilarang tampil di Grammy 2022 sebagai imbas ujaran kebencian, pelecehan, dan intimidasi yang dilakukannya secara online. "Karena apa yang mereka anggap berkaitan dengan perilaku online," alasan Kanye dibanned dari acara penghargaan tersebut.

Ditambah lagi, Trevor adalah pembawa acara Grammy 2022. Itu mengapa, panitia khawatir apabila ketegangan kedua selebriti tersebut berlanjut di atas panggung Grammy 2022. Mengingat, Kanye kerap melakukan hal nekat.

Di sisi lain, Pete yang terus menerus mendapat sindiran dan serangan dari Kanye itu belum lama ini memberikan perlawanan balik. Melalui pesan pribadi, Pete meminta agar Kanye bersikap dewasa. Ia juga memuji Kim sebagai ibu yang luar biasa. Pete mengklaim Kanye beruntung lantaran Kim adalah ibu dari keempat anaknya. Itu mengapa, Pete meminta agar Kanye tak terlalu keras pada Kim Kardashian.

Pete juga terang-terangan mengaku tak takut dengan Kanye West. Ia malah mengkritik sikap Kanye yang dianggapnya terlalu kekanak-kanakan. Mantan kekasih Ariana Grande itu juga menantang agar keduanya bertemu secara langsung, alih-alih saling sindir di sosial media.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru