Chaney Jones Pacar Baru Kanye West Respons Menohok Usai Dinilai Mirip Kim Kardashian
Selebriti

Chaney Jones pacar baru Kanye West akhirnya buka suara usai paras dan gayanya dinilai begitu mirip dengan Kim Kardashian. Benarkah Chaney kesal dikatakan mirip dengan Kim?

WowKeren - Model cantik bernama Chaney Jones belum lama ini santer menuai sorotan publik. Pasalnya, Chaney ramai dikenal sebagai kekasih baru Kanye West.

Kanye mengencani Chaney usai asmara singkatnya bersama Julia Fox. Menariknya, banyak yang mengatakan jika paras dan penampilan Chaney begitu mirip dengan Kim Kardashian.

Tak sedikit yang mengatakan bahwa Kanye mengencani Chaney hanya karena parasnya yang mirip dengan sang mantan istri. Mengingat, Kanye sempat kekeh tak mau berpisah dari Kim dan mengaku masih belum bisa melupakan masa lalu mereka.

Bahkan beberapa postingan terbaru Chaney di Instagram dinilai publik sangat mirip dengan Kim Kardashian. Tak sedikit yang sempat mengira jika foto-foto tersebut merupakan Kim Kardashian.

Chaney juga tampak gemar mengenakan outfit gelap seperti hitam dan coklat layaknya Kim Kardashian. Model itu juga kerap tampil dengan kacamata hitam seperti yang biasa dipakai Kim Kardashian. Tak heran bilamana masyarakat menilai Chaney dan Kim bak saudara kembar


Menariknya, Chaney baru-baru ini menanggapi pujian mirip dengan Kim Kardashian itu. Chaney sendiri berpendapat bahwa dirinya tak mirip dengan Kim Kardashian. Pengakuan langka itu disampaikan Chaney kepada TMZ. "Tidak, tidak juga," kata Chaney.

Chaney juga mengatakan bahwa ia tak pernah membicarakan tentang Kim Kardashian selama berhubungan dengan Kanye West. "Hal-hal tentang Kim. Tidak, kami tidak membicarakannya," ungkap Chaney.

Chaney pun meminta para awak media untuk berhenti bertanya perihal Kim. Sebaliknya, menurutnya, Kanye adalah orang pantas untuk ditanya perihal Kim Kardashian.

"Saya pikir Anda harus berbicara dengannya tentang itu, saya tidak ingin berbicara tentang itu," imbau Chaney sebelum pergi.

Kabar kencan Chaney dan Kanye mencuat usai keduanya didapati tengah berada di Miami, Florida untuk berlibur bersama. Kanye dan Chaney tampak begitu mesra di sejumlah foto yang beredar. Keduanya seolah tak lagi canggung mengumbar kemesraan di hadapan publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait