Ahmad Dhani Sempat Hilang Arah, Anang Hermansyah Ungkap Curhatan Sang Sahabat
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani diceritakan sempat hilang arah hingga akhirnya belakangan kembali bermusik. Seperti diketahui, Ahmad Dhani baru saja menggaet Ello sebagai vokalis Dewa 19.

WowKeren - Ahmad Dhani dikenal sebagai pentolan Dewa 19. Namun suami Mulan Jameela tersebut juga sempat masuk ke dunia politik hingga mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian.

Saat berbincang dengan Ello yang telah digaet sebagai vokalis baru Dewa 19, Anang Hermansyah berbagi cerita mengenai persahabatannya dengan Ahmad Dhani. Anang pun menyebut Dhani sempat hilang arah hingga akhirnya belakangan kembali ke dunia musik.

"Dhani tuh dalam fase baru, karena kemarin dia kehilangan dirinya juga. Dia sampai bingung 'gue harus ngapain habis ini?'. Pernah diskusi tentang hal itu ama aku," cerita Anang dalam konten NGOBROL ASIX yang tayang pada Senin (21/3).

Anang Hermansyah menjadi salah satu orang yang meminta Ahmad Dhani kembali berkarya. Menurut ayah Aurel Hermansyah tersebut, Dhani merupakan salah satu musisi jenius yang dimiliki Tanah Air.


"'Ya loe harus berkarya lagi dong. Karena sampai hari ini, loe adalah salah satu seniman besar di republik ini'. Ke mana pun pergi, nggak pernah nggak denger lagunya. 'Itu hebatnya loe'," tutur Anang. "Dan aku bilang Dhani kembali lahir sebagai seniman musik besar Indonesia."

Lebih lanjut, Anang Hermansyah memuji Ahmad Dhani yang gayanya menciptakan lagu sempat ditentang sesama musisi. Referensi musik Dhani yang kaya membuatnya layak dikenal sebagai pencipta lagu hebat.

"Dhani itu mendengarkan musik apa aja," kata Anang. "CD-ku setengah dicuri," selorohnya membicarakan CD yang dipinjam Dhani dan jarang kembali.

Terkait posisi baru vokalis Dewa 19, Anang tak lupa mengucapkan selamat kepada Ello yang berhasil terpilih. "Karena dia (Dhani) itu orangnya.. pikiran dia itu kadang-kadang kayak emak-emak. Kalo milih orang itu detil," tandas Anang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait