Wajah Pucat Hailey Baldwin Tuai Sorotan Saat Perdana Keluar Bareng Justin Bieber Usai Masuk RS
Instagram/justinbieber
Selebriti

Wajah pucat Hailey Baldwin saat hendak makan malam bersama Justin Bieber mendadak membuat publik khawatir. Pasalnya, beberapa hari yang lalu Hailey dirawat di rumah sakit lantaran adanya penggumpalan darah.

WowKeren - Kondisi kesehatan Hailey Baldwin belakangan ini sangat mengkhawatirkan. Hal itu lantaran Hailey baru saja dilarikan ke rumah sakit usai mengalami gejala mirip stroke.

Kondisi itu membuat model berusia 25 tahun tersebut sempat tak bisa menggerakkan sejumlah anggota tubuhnya layaknya gejala stroke yang biasa dialami orang lanjut usia. Peristiwa mengejutkan itu disebut terjadi saat Hailey tengah menyantap sarapan paginya dengan Justin Bieber. Tubuh Hailey kemudian tiba-tiba saja terjatuh di atas lantai dan Justin segera membawa sang istri ke rumah sakit.

Menurut pemeriksaan dokter, Hailey mengalami penggumpalan darah pada otaknya. Kondisi itu kemudian menyebabkan oksigen dalam otak Hailey berkurang.

Syukur, Hailey berhasil tertolong dan kondisinya kini baik-baik saja. Bahkan Hailey sudah diperbolehkan pulang usai beberapa hari dirawat di rumah sakit.

Menariknya, belum lama ini, Hailey didapati makan malam bersama Justin usai kejadian tersebut. Keduanya terciduk tengah berada di kawasan Santa Monica, California. Lebih menariknya lagi, Hailey dan Justin makan malam bersama sahabat mereka yakni pasangan Kendall Jenner dan Devin Booker.


Awalnya, tak ada yang salah dengan potret pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu. Namun, sejumlah fans menyadari jika wajah Hailey terlihat sangat pucat layaknya orang yang sedang sakit. Fans kemudian menduga jika kondisi Hailey belum cukup baik untuk bepergian ke luar rumah, mengingat ia baru saja keluar dari rumah sakit.

"Tidak terlihat sangat kurus, aku berharap kesehatannya baik-baik saja," kata pengguna Instagram. "Kenapa dia sudah keluar? Bukannya Hailey terkena stroke dua hari yang lalu," tanya yang lainnya. "Hailey terlihat lemah dan pucat, sepertinya dia masih belum benar-benar sehat," ujar lainnya lagi.

Sementara itu, sumber dekat sempat mengatakan jika Justin mengalami trauma usai melihat sang istri hampir sekarat. Sumber dekat menyebut Justin tak bisa tidur usai Hailey dirawat di rumah sakit. Ia diklaim mengalami trauma lantaran terkejut dan takut sesuatu buruk terjadi pada sang istri.

Justin disebut begitu panik melihat sang istri tak berdaya. Pelantun lagu bertajuk "Favorite Girl" itu bahkan menghubungi semua kerabat dan keluarga dekat demi meminta doa untuk kesembuhan Hailey.

Sumber itu mengungkap Justin sempat menangis dan berkata bahwa ia tak sanggup kehilangan sang istri. Ia rela melakukan apapun demi kesembuhan sang istri. Justin juga meminta tim dokter untuk mengupayakan segala cara agar Hailey Baldwin selamat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru