Kian Mesra, Tiara Andini Wajib Penuhi Syarat Keluarga Alshad Ahmad Jika Ingin Pacaran
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Kakak Alshad Ahmad mengungkap syarat yang harus dipenuhi Tiara Andini jika ingin masuk dalam lingkup keluarganya. Hal itu disampaikan oleh salah satu kakak Alshad. Gya Sadiqah.

WowKeren - Tiara Andini (Tiara Anugrah) dan Alshad Ahmad semakin blak-blakan memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Kendati keduanya belum secara resmi mengaku sudah jadian, namun netizen yakin jika Tiara dan Alshad memang tengah berpacaran.

Terbaru, mereka terciduk menonton pertandingan MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bahkan Tiara tak sungkan menggandeng tangan Alshad di tengah keramaian.

Namun, agaknya Tiara punya PR jika memang dirinya ingin menjalin hubungan serius dengan sepupu Raffi Ahmad ini. Pasalnya, Alshad pernah mengatakan jika pasangannya nanti harus bisa meluluhkan hati ketiga kakak perempuannya.

Mereka ialah Gya Sadiqah, Citra Sadiqah, dan Gadis Sadiqah. "Nyari cewek harus bener dan ceweknya harus bisa ngambil hati kakak gue yang tiga orang," ucap Alshad Ahmad di kanal YouTube Insert Today.

Kian Mesra, Tiara Andini Wajib Penuhi Syarat Keluarga Alshad Ahmad Jika Ingin Pacaran

Instagram

Alshad menambahkan bahwa hal tersebut menjadi pressure tersendiri. Pasalnya, ia merupakan anak laki-laki satu-satunya dan belum menikah. Bahkan pasangan Alshad nantinya harus bisa mengajak ngobrol ketiga kakak perempuannya, ditambah sang ibu, yang mana semuanya memiliki karakter berbeda.


Salah satu kakak Alshad, Gya Sadiqah pun membeberkan kriteria adik ipar yang akan diterima oleh keluarganya. Istri Tara Budiman itu mengatakan bahwa pasangan Alshad harus yang enak dilihat, baik, sopan dan benar-benar tulus dalam menyayangi adiknya serta seluruh keluarga.

"Sayang sama Alshad yang harus bener-bener gitu. Nggak ngelihat yang lain-lainnya," tutur Gya Sadiqah.

Belum diketahui apakah Alshad sudah mengenalkan Tiara pada keluarganya. Namun, Alshad sendiri sudah pernah bertemu dengan keluarga besar Tiara Andini yang ada di Jember.

Sepupu Syahnaz Sadiqah ini pun bahkan menunjukkan keakrabannya dengan ayah Tiara, Deddy Nugroho. Dalam sebuah unggahan, Alshad tampak sedang makan bersama keluarga Tiara di sebuah restoran.

"Alhamdulillah...Walaupun cman 1 hari tapi itu lebih dari cukup untuk melepas rindu dalam keluarga dan kota Jember," tulis Deddy Nugroho di postingan Instagram pada Minggu (13/3). "Semoga Ramadhan dan Lebaran tahun ini kita bisa berkumpul lagi ..aamiin."

Tampak Alshad Ahmad turut meninggalkan jejak komentar di postingan ayah Tiara. Ia menyampaikan terima kasih sekaligus berharap bisa bertemu lagi. "Makasih banyak omm, sampe ketemu lagii," bunyi komentar Alshad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait