Reza Arap Maki Doni Salmanan Lewat Meme Buatan Sendiri, Pancing Gelak Tawa
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap langsung mengeluarkan uneg-unegnya dan memaki Doni Salmanan lewat media sosial. Hal itu dilakukan Reza setelah dirinya menyerahkan uang pemberian Doni senilai Rp950 juta ke polisi.

WowKeren - Reza Oktovian atau yang akrab disapa Reza Arap telah melakukan kewajibannya mengembalikan uang pemberian Doni Salmanan yang diduga kuat berasal dari hasil menipu orang. Bukan Rp1 miliar penuh, Reza hanya mengembalikan sejumlah rp950 juta karena mendapat diskon 5 persen.

Setelah mengembalikan uang tersebut ke penyidik Bareskrim Polri, suami Wendy Walters ini langsung membuat unggahan di Instagram. Uniknya, postingan Reza itu disebut banyak orang justru mempermalukan dirinya sendiri.

Pasalnya, Reza Arap membuat sebuah meme terkait dirinya sendiri. Ia memajang fotonya dan foto orang lain yang menurutnya agak mirip dengannya. Reza membuat perbandingan ekspresi wajah dan postur tubuh sebelum dan setelah uang Rp1 miliar disita polisi.

Di slide selanjuntya, Reza Arap masih menggunakan fotonya untuk membuat meme kocak. Dengan wajah bengong dalam unggahan tersebut, Reza menambahkan tulisan "wkwk gpp ikhlas." Namun di sisi lain, ia sepertinya tidak ikhlas sampai mengumpat.


Di kolom caption, Reza tak lupa memaki Doni Salmanan yang secara tidak langsung mempermainkannya. Personel Weird Genius ini tampaknya begitu kesal dengan Doni Salmanan yang dengan sombongnya memberi ia uang, tapi uang tersebut malah hasil dari investasi bodong.

"wk doni knt***ll," tulis Reza Arap, Senin (28/3).

Sontak unggahan Reza Arap ini menuai banyak komentar beragam dari netizen dan sejumlah rekan artis. Banyak dari mereka yang hanya meninggalkan emoji tertawa terbahak-bahak.

"Maap ngakak😂," ucap Fadil Jaidi. "Bagus.. roasting diri sendiri 😂," kata akun @shitlicious. "Wkwkwkwk tothepoint," sahut netter lainnya.

Sebelumnya di akun Twitter, Reza Arap juga sudah membuat cuitan yang menjelaskan alasannya mengembalikan uang tersebut. Meski tak dipungkiri Reza jik menyerahkan uang dengan nilai sefantastis itu cukup memengaruhi kondisi finansialnya.

"Gue lagi kembaliin itu duit. Enggak akan gue hidup sama uang haram itu," cuitnya, Senin (28/3). "Dipake apa uangnya? Dipake top up game mahal dan buat hidup. Apa gue kembaliin uang donasinya? Ya. Semua? Ya. Kenapa? F**k that guy."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait