Ahmad Dhani Pastikan Siap Nyaleg Lagi Walau Beberapa Kali Gagal Berpolitik, Apa Alasannya?
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mengungkap kesiapannya untuk jadi calon legislatif. Padahal pentolan Dewa 19 ini sebelumnya sudah 2 kali gagal jadi caleg tahun 2017 dan 2019 lalu.

WowKeren - Ahmad Dhani memastikan akan terjun ke dunia politik lagi. Padahal tahun 2019 lalu, Dhani mengalami kegagalan.

"Oh iya dong, 2024 pasti. Nyaleg pasti," ujar Ahmad Dhani di acara perilisan single baru Dewa 19 di kawasan Kemang, Jakarta pada Rabu (30/3) seperti dilansir dari Suara.

Namun untuk saat ini, Dhani belum mau bicara lebih detail soal rencana berpolitiknya lagi tahun 2024 mendatang. "Itu nanti dibahas pas 2024 saja lah," kata suami Mulan Jameela ini.

Kini Dhani masih ingin fokus dengan kegiatannya bersama Dewa 19 yang sedang merayakan ulang tahun ke-30. Mengingat dalam rangka perayaan ulang tahun, Dewa 19 punya banyak acara seperti konser tur yang akan dimulai dari Surabaya, Jawa Timur pada Mei 2022 mendatang.

"Sekarang masih 2022 kan, ngurusin ulang tahun Dewa 19 dulu," ucap Dhani.


Terlebih, mantan suami Maia Estianty ini juga belum memikirkan rencana untuk maju sebagai calon anggota legislatif atau kepala daerah. "Belum tahu itu, masih jauh kan," tutur Dhani.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil 1 Jawa Timur pada tahun 2019 lalu. Namun saat itu total suara yang didapat ayah dari Al Ghazali itu tidak cukup untuk membawanya lolos ke Senayan.

Sebelumnya Dhani juga ikut Pemilihan Bupati Bekasi 2017 mendampingi Sa'duddin. Namun musisi 49 tahun ini harus ikhlas menerima kekalahannya.

Sementara itu beberapa waktu lalu Dhani sempat mengatakan siap maju jadi Presiden RI 2039. Dengan percaya diri, Dhani mengatakan hal itu penuh keyakinan.

"Ya kayaknya sih, keren kalau gue jadi presiden, Indonesia bakal kerenlah. Tapi gak 2024 ya, 2039 ajalah," kata Ahmad Dhani ketika ngobrol dengan Deddy Corbuzier dalam podcast "Close The Door".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait