Dari <i>Author</i> Wattpad Sampai Kreator TikTok
TikTok/carollusaurus
Selebriti

Carolus Marvello dengan kreatif ciptakan universe sendiri dari imajinasi tokoh-tokoh superhero yang anti-mainstream. Seperti apa keseruannya? Ini dia cerita Marvel selengkapnya!

WowKeren - Marvel mengaku bahwa sejak kecil ia memang suka membuat tokoh-tokoh superhero. Imajinasinya pun makin berkembang berkat hobi membaca dan menonton film. Ben 10 dan serangkaian judul film bertema superhero lainnya pun tak absen ia tonton. Untuk meluapkan imajinasi, Marvel akhirnya memutuskan untuk menuliskan cerita di platform Wattpad. Sayangnya, tulisan Marvel ini sepi peminat. Selanjutnya, ia lantas tertarik menjajal platform TikTok.

"Saya waktu itu pernah bikin tulisan juga di Wattpad. Cuma karena penulisan saya kurang rapi, jadi kurang banyak minat yang baca. Akhirnya, saya pindah ke TikTok. Ternyata, di TikTok ramai," beber Marvel. "Yang saya lihat, konten buat edukasi gambar itu kurang. Jadi, saya mau bikin konten yang bisa dilihat untuk kalangan anak-anak."

Sebelumnya, Marvel mengaku sudah sempat mencicipi TikTok pada tahun 2018. Namun, saat itu ia tak aktif mengunggah konten. Baru kemudian di tahun 2021 lalu, ia mulai membuat konten-konten yang lebih serius. Tak disangka, unggahan tokoh-tokoh superhero ciptaannya ini mampu memikat banyak penonton.

"Saya main TikTok dari 2018, upload satu video, terus enggak main lagi. Kebetulan, saya menemukan gambaran lama waktu TK. Saya mikir, kenapa enggak saya bikin ulang saja. Ya sudah, saya bikin ulang dengan karakter baru," lanjut Marvel. "Terus orang-orang minta, 'bang, gambar ini dong'. Ya sudah, kenapa enggak sekalian saja saya buat lewat komentar dari followers. Akhirnya pada Agustus 2021, saya baru giat bikin konten yang versus followers."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel