Tantangan Berat Mengatur Waktu
TikTok/carollusaurus
Selebriti

Carolus Marvello dengan kreatif ciptakan universe sendiri dari imajinasi tokoh-tokoh superhero yang anti-mainstream. Seperti apa keseruannya? Ini dia cerita Marvel selengkapnya!

WowKeren - Meski terlihat mulus, siapa yang sangka jika Marvel juga sempat mengalami beberapa kesulitan. Kesulitan pertama yang dihadapinya adalah anggapan negatif dari orang-orang sekitar. Ditambah, jika ia tengah kehabisan ide untuk membuat konten. Meski demikian, Marvel tak lantas menyerah. Ia terus memicu semangatnya untuk tak berhenti membuat konten. Sebab, menggambar adalah salah satu medianya untuk mengekspresikan emosi.

Tantangan lain yang dihadapi Marvel adalah kesulitannya membagi waktu. Terlebih, saat ini ia masih terdaftar sebagai salah satu siswa kelas 12 di Sekolah Menengah Atas. Karena itulah, Marvel pun terpaksa harus menunda rencana untuk mengembangkan kontennya di YouTube.

"YouTube ada rencana. Tapi, belum tahu harus mulai dari kapan. Harusnya dari sekarang. Cuma masih agak ragu karena masih terhalang sama sekolah. Jadi, kurang menage waktunya," ungkap Marvel. "Tapi, saya bakalan coba bagi waktu benar-benar. Jam segini khusus buat bikin konten, jam segini buat mengedit. Selebihnya buat belajar. Itu sih caranya."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel