Ciptakan Semesta Baru Bertajuk 'Pratama <i>Universe</i>'
TikTok/carollusaurus
Selebriti

Carolus Marvello dengan kreatif ciptakan universe sendiri dari imajinasi tokoh-tokoh superhero yang anti-mainstream. Seperti apa keseruannya? Ini dia cerita Marvel selengkapnya!

WowKeren - Tak hanya "Jawara", Marvel juga sukses menciptakan serial superhero lainnya seperti "Anti-Hero" hingga "Monater-Verse". Berbeda dengan superhero yang selalu dikenal super baik, Anti-hero masih memiliki sifat buruk seperti hasrat untuk membunuh. Ketiga serial ini pun Marvel gabungkan dalam satu semesta ciptaannya yang ia beri nama "Pratama Universe".

"Kalau dulu yang paling ditunggu yang 'Jawara'. Tapi karena 'Jawara' sudah selesai, sekarang ini ya masih 'Anti-Hero'," papar Marvel. "Bedanya di timeline dan alur waktu. Kalau 'Anti-Hero' di masa modern, 'Jawara' di masa lampau, terus 'Monater-Verse' di dunia yang lain. Oh iya, ngomong-ngomong nama universe saya itu 'Pratama Universe', diambil dari nama belakang saya."

Agar tokoh superhero ciptaannya makin ciamik, Marvel kerap menambahkan latar belakang cerita sebagai voice over dalam unggahannya. Beragam cerita ini ia eksekusi dari gabungan ide followers, referensi film dan novel, sampai imajinasinya sendiri. Tak puas, baru-baru ini Marvel berencana untuk berkolaborasi dengan kreator lain untuk membuat salah satu karakter baru di serial-serial "Pratama Universe" miliknya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel