Bercita-cita Jadi Sutradara 'Pratama <i>Universe</i>'
TikTok/carollusaurus
Selebriti

Carolus Marvello dengan kreatif ciptakan universe sendiri dari imajinasi tokoh-tokoh superhero yang anti-mainstream. Seperti apa keseruannya? Ini dia cerita Marvel selengkapnya!

WowKeren - Marvel mengaku bahwa saat ini ia sangat menikmati kesibukannya untuk membuat konten. Terlebih, ia juga mendapat dukungan penuh dari sang ibunda. Bahkan, sang ibunda sempat terang-terangan meninggalkan komentar di salah satu konten Marvel. Karena itulah, ia mengaku bahwa impian terbesarnya saat ini hanyalah ingin segera merampungkan seluruh serial yang ada di "Pratama Universe".

"Waktu itu, mama komentar, 'mama bangga sama kamu', di kolom komentar. Saya senyum-senyum sendiri bacanya," tutur Marvel. "Dulu impian saya dapat centang biru. Terus, impian saya berubah jadi ingin rampungkan universe saya. Kalau karakter, alur cerita, dan chapter sudah penuh semua, itu bakal saya bilang rampung kalau kayak gitu."

Setelah semesta ciptaannya rampung, Marvel pun bermimpi kelak bisa memproduksi cerita-ceritanya menjadi serial film. Tak hanya itu, ia juga berharap bisa menyutradarai sendiri skenario-skenario yang diciptakannya. Semoga sukses selalu, Marvel.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru