Tips Bikin Konten <i>Storytelling</i> yang Menarik
TikTok/carollusaurus
Selebriti

Carolus Marvello dengan kreatif ciptakan universe sendiri dari imajinasi tokoh-tokoh superhero yang anti-mainstream. Seperti apa keseruannya? Ini dia cerita Marvel selengkapnya!

WowKeren - Pada dasarnya, tidak mudah untuk membuat konten storytelling yang menarik penonton. Karena itulah, seseorang harus menerapkan beberapa strategi khusus agar konten storytelling-nya menjadi lebih menarik. Menurut Marvel, intonasi suara saat menyampaikan cerita menjadi poin penting yang harus diperhatikan.

"Kalau menurut saya caranya itu simpel. Untuk intonasi yang kita lontarkan di video, itu harus jelas dan ada naik turunnya. Kalau bisa, ciptakan juga slogan," saran Marvel. "Itu nanti bakal bikin makin diingat dan jadi keunikan tersendiri bagi konten kamu. Kalau kehabisan ide, cari referensi di tempat lain misalnya coba baca-baca buku."

Agar konten storytelling bisa sukses, Marvel mengingatkan kepada para konten kreator yang baru merintis untuk tetap konsisten dan tidak pernah menyerah. Sebab, pada dasarnya tidak ada proses yang akan mengkhianati hasil.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel