Mukjizat Dapatkan Centang Biru dalam Waktu Singkat
TikTok/carollusaurus
Selebriti

Carolus Marvello dengan kreatif ciptakan universe sendiri dari imajinasi tokoh-tokoh superhero yang anti-mainstream. Seperti apa keseruannya? Ini dia cerita Marvel selengkapnya!

WowKeren - Supaya kontennya lebih autentik, Marvel melengkapi tokoh-tokoh ciptaannya dengan nama yang unik. Ia mengaku bahwa beberapa nama tokoh ia adaptasi dari nama teman-teman terdekat. Bahkan, ia juga sering mendapatkan inspirasi dari nama-nama produk yang kebetulan terlihat di depan matanya.

"Kalau 'Anti-Hero' saya taruh beberapa nama teman saya, sebagai penghargaan. Kalau untuk 'Monater-Verse', kadang-kadang saya melihat desain produk. Kayak 'hydra', saya campur 'orion'. Jadi, 'hydrorion'. Jadi, lebih kelatin-latinan sedikit," jelas Marvel. "Kalau karakter favorit saya, ini ada di event 'Anti-Hero'. Karena itu diambil dari nama saya sendiri, namanya Arolus Paradeos."

Tak hanya punya konten yang unik dan autentik, Marvel juga sukses konsisten membuat konten. Kesungguhan inilah yang membuatnya lebih cepat menggapai impian. Dalam waktu kurang dari tiga bulan sejak aktif membuat konten, ia sukses mendapatkan tanda verifikasi atau centang biru pada akun TikTok-nya.

"Saya masuk ke grup art TikTok, dikasih tahu kalau ikut event-nya bisa dapat centang biru. Mainlah selama tiga bulan saya ikut event-nya. Ternyata, saya dapat (centang biru)," kenang Marvel. "Jadi Agustus main, November dapat. Dulu impian saya dapat centang biru, tapi ternyata dapat di kurun waktu kurang dari tiga bulan, itu mukjizat banget ya."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru