Viral Berkat Interaktif Lumpuhkan Monster
TikTok/carollusaurus
Selebriti

Carolus Marvello dengan kreatif ciptakan universe sendiri dari imajinasi tokoh-tokoh superhero yang anti-mainstream. Seperti apa keseruannya? Ini dia cerita Marvel selengkapnya!

WowKeren - Melihat peluang besar di TikTok, Marvel lantas terus konsisten membuat konten. Ia pun mengajak followers untuk berinteraksi dalam konten yang bertajuk "versus followers". Dalam konten ini, Marvel akan menggambar satu monster. Setelah itu, ia akan mempersilahkan followers untuk request hero seperti apa yang harus dibuat agar sang monster bisa takluk. Banyaknya interaksi aktif bersama pengikut ini pun mampu membuat unggahan Marvel viral.

"Kalau yang pertama viral, konten versus followers. Jadi, followers mau jadi apa buat bunuh Kraken (nama monster). Nanti, saya yang bikin gambarnya," ujar Marvel. "Selain itu, ada konten yang 'kontolodon vs followers'. Itu paling menarik sih menurut saya. Karena request-nya banyak serta di sana kali pertama saya dapat satu juta viewers."

Sejauh ini, Marvel menyebut bahwa request followers yang hasilnya paling memukau adalah saat membuat tokoh Naga dalam serial "Jawara". Pada video ini, ia menggabungkan visualisasi Sang Naga dengan motif campuran. Hingga kini, konten Naga dalam serial "Jawara" sudah meraup lebih dari dua juta penonton.

Unggahan konten Marvel lainnya yang cukup ikonik adalah saat ia menyebutkan kata "enggak apa-apa enggak rapi, asalkan banyak" di salah satu videonya. Marvel menyebut bahwa slogan ini ia dapatkan dari guru SD-nya yang bernama Pak Agus. Tak disangka, kata-kata tersebut begitu melekat di pikiran followers dan membuat Marvel makin dikenal dengan sebutan "abang yang enggak apa-apa enggak rapi, asalkan banyak."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru