'Jurassic World: Dominion' Bakal Jadi Film Berdurasi Terlama di Waralaba, Berapa Jam?
Universal Pictures
Film

Banyak film laris baru-baru ini mendapat kecaman dari para kritikus dan khalayak umum karena durasinya yang lebih lama, terutama seperti 'Dune' karya Denis Villeneuve.

WowKeren - Durasi tayang "Jurassic World: Dominion" telah diumumkan. Durasinya panjang, sehingga menempatkan angsuran film tersebut sebagai film terpanjang di waralaba. Dengan lebih dari dua bulan lagi sebelum rilis film, runtime "Jurassic World Dominion" telah diungkapkan oleh Collider.

Threequel dino ini dilaporkan akan berdurasi 2 jam 26 menit, menjadikannya entri terlama ke dalam franchise Jurassic Park dan Jurassic World. Angsuran terpendek di kedua seri adalah "Jurassic Park III", yang berdurasi lebih dari 92 menit. Pengungkapan runtime Jurassic World Dominion yang hampir 2,5 jam tampaknya akan memicu perdebatan di antara penonton tentang perlunya durasi yang diperpanjang.

Banyak film laris baru-baru ini mendapat kecaman dari para kritikus dan khalayak umum karena durasinya yang lebih lama, terutama "The Batman" karya Matt Reeves, yang berdurasi tiga jam, "Dune" karya Denis Villeneuve, yang berjalan lebih dari 2,5 jam, dan "Eternals" (The Eternals), yang juga berdurasi lebih dari 2,5 jam dan dikritik karena temponya yang membosankan.


Namun, reboot Dark Knight yang dipimpin Robert Pattinson, kemudian terungkap telah diuji lebih baik dengan penonton dengan potongan teatrikal penuh versus suntingan film yang lebih pendek. Sementara angsuran sebelumnya di kedua waralaba telah menyampaikan cerita mereka hanya dalam waktu dua jam, untuk berbagai ulasan, runtime Jurassic World Dominion yang lebih lama sebenarnya dapat menguntungkan film tersebut.

"Jurassic World: Dominion" akan melihat kembalinya bintang Park asli dan sekuel trilogi dokter hewan termasuk Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum. Colin Trevorrow kembali memimpin Jurassic World Dominion dengan naskah yang ia tulis bersama Emily Carmichael dan setelah beberapa penundaan terkait COVID-19, film ini bersiap untuk diputar di bioskop musim panas ini.

Trevorrow sebelumnya mengungkapkan bahwa film tersebut akan menceritakan trio Jurassic Park asli dalam alur cerita mereka sendiri sebelum akhirnya bertemu dengan karakter Pratt dan Howard. "Jurassic World: Dominion" tayang di bioskop pada 10 Juni.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru