Will Smith Tak Siap Jika 'Dibatalkan' Sepenuhnya dari Oscar Buntut Tampar Chris Rock, Panik?
AP
Film

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Will Smith mengatakan jika aktor itu pada dasarnya takut jika benar-benar akan dikeluarkan sepenuhnya dari Oscar.

WowKeren - Insiden tamparan yang dilakukan oleh Will Smith terhadap Chris Rock saat gelaran Piala Oscar 2022 masih ramai menjadi pembicaraan. Pemenang Aktor Terbaik "King Richard" telah merosot popularitasnya sejak insiden di Academy Awards ke-94, menurut data jajak pendapat. Dilaporkan ada banyak proyeknya yang ditunda beberapa hari sejak upacara penghargaan pada 27 Maret tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Smith mengatakan kepada Us Weekly jika Smith pada dasarnya takut jika benar-benar akan dikeluarkan sepenuhnya dari Oscar. Namun walau bagaimanapun juga, memang tidak ada yang bisa dia lakukan selain hanya pasrah menerima hukumannya, kendati ia sudah menyampaikan permohonan maaf.

"Dia merasa tidak enak dan berusaha untuk tidak panik," kata sumber itu. "Tetapi melihat perannya dibekukan telah menjadi pil yang sangat pahit untuk ditelan."


Minggu ini, The Hollywood Reporter mengungkapkan Sony menekan jeda untuk mengembangkan "Bad Boys 4" dan Netflix mundur dari "Fast and Loose", sebuah drama kriminal yang dibintangi Smith. Sebuah film biografi yang direncanakan tentang aktor dan rapper superstar juga dilaporkan telah rusak gegara perilaku Smith setelah Netflix dan Apple+ "diam-diam menghapus tawaran mereka" untuk film tersebut.

"Ketakutan terbesarnya adalah bahwa dia sedang dalam proses pembatalan sepenuhnya," lanjut sumber tersebut. "Dan tidak ada yang bisa dia lakukan kecuali duduk, menerima hukumannya seperti seorang pria dan mencoba menebus semampunya."

Smith saat ini menghadapi tindakan disipliner dari Akademi atas apa yang dikutuk AMPAS sebagai peristiwa traumatis yang sangat mengejutkan untuk disaksikan secara langsung dan di televisi. Beberapa hari setelah Oscar, Dewan Gubernur Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengatakan pihaknya memulai proses disipliner terhadap Smith karena melanggar Standar Perilaku Akademi, termasuk kontak fisik yang tidak pantas.

Aktor "Bad Boys for Life" itu mengundurkan diri dari Akademi minggu ini. Dalam sebuah pernyataan, ia mengatakan bahwa dia akan sepenuhnya menerima setiap dan semua konsekuensi atas perilaku dan tindakannya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait