Selamat, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah
Instagram/brooklynbeckham
Selebriti

Putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham kini telah resmi mempersunting putri keluarga konglomerat, Nicola Peltz. Keduanya menikah pada 9 April 2022 di Florida.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Brooklyn dan Nicola telah resmi menikah pada Minggu (9/4) waktu Amerika.

Pasangan ini resmi melepas masa lajang usai lebih dari tahun berkencan. Pesta pernikahan mewah keduanya digelar di perkebunan milik keluarga konglomerat Nicola yakni Palm Beach, Florida.

Menurut keterangan yang dibagikan Daily Mail, baik Nicola maupun Brooklyn masing-masing memiliki enam bridesmaid dan groomsmen. Upacara pernikahan keduanya disebut selesai pukul 18.30 dan dilanjutkan dengan pesta resepsi meriah bertabur bintang.

Page Six melaporkan bahwa Nicola memakai gaun pengantin rancangan Valentino. Namun, beberapa juga meyakini jika Victoria Adams ibunda Brooklyn yang dikenal berbisnis dalam bidang fashion juga telah menyiapkan gaun spesial untuk sang mantu. Putra sulung David Beckham itu kemudian membagikan potret pernikahan keduanya melalui laman Instagram pribadinya.

Brooklyn terlihat gagah dengan setelan jas hitam dan kemeja putih. Sementara, Nicola tampil cantik dengan gaun pengantin putih super cantik.


Tak main-main, Nicola dan Brooklyn menggandeng koki terkenal asal Perancis, Thierry Isambert, untuk menyiapkan hidangan dalam pernikahan mereka. Beberapa tradisi agama dan adat dijalani pasangan itu selama proses pernikahan.

Kabarnya, lebih dari 500 tamu telah diundang dalam pesta tersebut. Deretan selebriti didapati bolak-balik hadir di pesta pernikahan Brooklyn dan Nicola.

Rekan artis yang tak bisa datang pun ramai memberikan ucapan selamat dan doa terbaik di postingan terbaru Brooklyn. Begitupun juga para fans yang melakukan hal serupa. Mereka mengaku senang lantaran Brooklyn dan Nicola kini telah resmi menikah.

Sementara itu, Brooklyn dan Nicola dikabarkan telah membeli rumah baru sebagai hunian masa depan keduanya bila sudah menikah. Brooklyn dan Nicola disebut telah memberi sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills. Tak main-main, Brooklyn dan Nicola membeli rumah mewah tersebut dengan harga fantastis yakni senilai Rp 145 miliar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait