Kim Kardashian Kenang Pertemuan Pertama dan Cara Pete Davidson Minta Nomor Ponselnya
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian ungkap awal pertemuannya dengan sang kekasih, Pete Davidson. Kim juga menceritakan momen di saat Pete pertama kali meminta nomor ponselnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Pete Davidson tengah dimabuk asmara. Bahkan hubungan asmara Kim dan Pete tengah ramai tersorot media.

Sempat menyembunyikan, kini baik Kim maupun Pete tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di hadapan publik. Menariknya, Kim belum lama ini bersedia buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Pete.

Sebelumnya, Kim dan Pete dikabarkan terlibat cinta lokasi usai keduanya ditunjuk menjadi host "Saturday Night Live". Namun, Kim pun menepisnya. Ibu empat anak itu mengaku telah mengenal Pete sebelum SNL.

Kim terang-terangan mengungkap pertama kali bertemu dengan Pete saat menghadiri Met Gala 2021. "Yah, saya mengenalnya sebelum SNL dan saya melihatnya di Met," kata Kim melalui wawancara podcast Not Skinny But Not Fat.

Kim mengungkap Pete mendatanginya saat acara Met Gala. Saat itu, Pete tahu Kim telah diminta untuk menjadi pembawa acara SNL namun berita tersebut belum terekspos oleh media.

"Dia tahu saya menjadi pembawa acara SNL, tetapi itu belum diumumkan, jadi dia mendatangi saya dan kami berbicara tentang SNL," ungkap Kim.



Kim mengungkap Pete berusaha memberikan nasehat dan saran sebagai host SNL. Kim kemudian menyebut Pete mulai meminta nomor ponselnya.

Pete meminta dengan alasan agar komunikasi mereka terkait proyek SNL semakin mudah. Sejak saat itu, Pete dan Kim mulai saling memberikan perhatian lebih.

Sayang, Kim mengaku sangat canggung saat bertemu dengan Pete di Met Gala. Pasalnya, Kim diketahui hadir di Met Gala 2021 dengan pakaian tertutup serba hitam. Mantan istri Kanye West itu menutup seluruh wajah hingga kakinya dengan pakaian gelap.

"Dia seperti, 'Ambil nomor saya jika Anda butuh sesuatu' dan saya memakai sarung tangan dan saya tidak bisa masuk ke ponsel saya dengan sarung tangan. Dan saya seperti, 'Oh, saya punya sarung tangan! Dan saya tidak bisa'. Dan dia seperti, 'Baiklah,' dan pergi," kenang Kim sambil tertawa.

Menariknya, itu bukan pertama kalinya Pete berusaha mendapatkan nomor Kim. Mantan kekasih Ariana Grande itu disebut meminta nomor Kim dari salah satu rekan mereka. Pete meminta nomor Kim usai mendengar kabar perceraian sang aktris dengan Kanye West.

"Ceritanya adalah bahwa dia telah menanyakan nomor saya, dan semua orang tidak yakin, Anda tahu, 'Apakah dia akan bercerai?' dan dia hanya ingin menunggu sebentar," pungkas Kim.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts