Banggakan Indonesia dengan Tampil di Coachella, Attitude NIKI Jadi Bahan Perbincangan
Instagram/nikizafenya
Selebriti

NIKI menjadi penyanyi wanita pertama asal Indonesia yang tampil di festival musik Coachella. Usai manggung, NIKI tak segan beri sambutan pada Najwa Shihab yang kebetulan meliput acara tersebut. Seperti apa sikap NIKI kala bertemu Najwa?

WowKeren - Jurnalis yang dikenal miliki pemikiran super tajam, Najwa Shihab diketahui sedang berada di California, Amerika. Ia bersama tim Narasi tengah meliput festival musik terbesar di Amerika dan dunia, Choachella.

Sebelumnya, Najwa lebih dulu bagikan suasana di belakang panggung Coachella. Tak lama kemudian, ia bertemu dengan salah satu penyanyi asal Indonesia yang tampil di acara tersebut, Rich Chigga alias Rich Brian.

Selain Rich Brian, nama NIKI juga santer menjadi pusat perhatian lantaran bikin bangga Indonesia. Ia merupakan penyanyi wanita pertama asal Tanah Air yang tampil di Coachella di bawah naungan label yang sama dengan Rich Brian, 88rising.

NIKI bawakan lagu "Sempurna" di hadapan jutaan penonton Amerika. "@nikizefanya moments after singing 'Sempurna' di mainstage @coachella. Terharu," tulis Najwa Shihab dalam keterangan video.


Terlihat jelas pada video di atas, NIKI dengan reflek berikan pelukan hangat pada Najwa beserta sosok pria yang ada di sampingnya. NIKI tiada henti ucap terima kasih pada Najwa hingga akui ingin menangis.

Melihat video tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang turut bangga dengan NIKI. Sedang yang lainnya justru salfok pada attitude NIKI yang layak diacungi jempol.

"Si gemes bolak balik peluk dan bilang terima kasih ughhh aku juga ikutan nangis," komen seorang netter. "Attitudenya juara sih," sahut yang lain. "Humble banget niki yaa, seneng liatnya," tambah lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru