Suka Hal Mistis Sampai Jadi Novelis
TikTok/vascavannisa
Selebriti

Vasca Vannisa sukses mencuri hati para penonton berkat konten pembacaan tarot yang diunggah di media sosial. Ingin tahu rahasia dibalik konten-konten tarotnya? Simak cerita Vasca selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejak kecil, Vasca mengaku sudah memiliki ketertarikan pada hal-hal yang bersifat mistis. Ia pun memutuskan untuk mempelajari dunia psikiatri hingga supranatural. Pengalaman ini pun membuat Vasca akhirnya menjadi seorang penulis novel spesialis genre horor dan thriller, khususnya psychological thriller.

"Dari kecil aku selalu berhadapan dengan hal mistis yang enggak bisa dijawab orang. Ditambah lagi, banyak misteri dalam pikiran dan aku enggak ketemu jawabannya," kenang Vasca. "Akhirnya aku mencoba untuk mendalami psikiatri dan belajar tentang supranatural. Itulah yang membuat aku awalnya tertarik untuk menulis."

Hingga kini, sudah ada sekitar 6-7 judul buku yang ditulis Vasca selama eksis sebagai novelis sejak tahun 2010 silam. Bahkan, saat ini ia mengaku tengah proses merevisi naskah buku terbarunya yang akan segera terbit berjudul "Bali Murder".

"Memang pekerjaan utamaku menulis novel dari tahun 2010 atau 2009. Kalau yang sudah terbit itu 'Paranoid', 'Don't Tell Me Anything', 'Deja Vu', 'Psycopat Diary', 'Teror Di Kala Senja', terus 'Pulau Terlarang'," jelas Vasca. "Nah, kalau yang baru mau terbit ini 'Bali Murder'. Di novel ini kebetulan sudah hampir selesai tinggal revisi saja."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru