Tantangan Suguhkan Konten Menarik yang Bermanfaat
TikTok/vascavannisa
Selebriti

Vasca Vannisa sukses mencuri hati para penonton berkat konten pembacaan tarot yang diunggah di media sosial. Ingin tahu rahasia dibalik konten-konten tarotnya? Simak cerita Vasca selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Vasca menyebut bahwa dalam satu gambar tarot terdapat sekitar kurang lebih 20 kata petunjuk. Karena itulah, seorang tarot reader harus benar-benar mampu menghubungkan situasi dengan kata petunjuk kartu untuk mendapatkan sebuah jawaban.

Di sisi lain, Vasca menyebut bahwa tantangan terbesarnya saat melakukan pembacaan tarot adalah mengatur energi. Ditambah, ia juga kerap kali mengalami masalah saat mengatur pembagian waktu untuk membuat konten di tengah kesibukannya yang lain. Meski demikian, ia tetap bersemangat untuk tampilkan konten yang menarik dan bermanfaat.

"Kalau hambatannya cuma di waktu saja sih. Untuk ide tarot itu sebenarnya enggak kesulitan, cuma mengatur waktu dan energi, paling itu masalahnya," terang Vasca. "Gimana caranya buat sesuatu menarik dan bermanfaat itu juga tantangan."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru