Rencana Kembangkan Konten Ke Platform Lain
TikTok/vascavannisa
Selebriti

Vasca Vannisa sukses mencuri hati para penonton berkat konten pembacaan tarot yang diunggah di media sosial. Ingin tahu rahasia dibalik konten-konten tarotnya? Simak cerita Vasca selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Vasca berharap kedepannya ia bisa memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Joko Anwar, sang sutradara kondang Indonesia. Tak hanya itu saja, kini ia juga mulai menyiapkan amunisi untuk eksis di YouTube dengan model konten-konten yang baru.

"Kalau target hidup, aku ingin kerjasama sama Joko Anwar, entah sebagai penulis filmnya, atau main horor," ungkap Vasca. "Kalau konten kreator, rencananya mau bikin konten di YouTube tentang misteri di alam semesta yang belum terjawab. Seperti orang hilang misterius, tempat-tempat mengerikan di bumi, pembunuhan atau misteri yang belum terungkap, aku coba ungkap lewat tarot. Sebenarnya sudah bikin lima video, satu baru posting, sisanya enggak sempat mengedit."

Di sisi lain, Vasca menyebut bahwa motivasi terbesarnya membuat konten adalah ingin membuat makin banyak orang lebih bersemangat menjalani hidup. Karena itulah, kini ia terus berupaya untuk aktif menyuguhkan konten-konten terbaiknya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel